Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[VIDEO] RICKY HARUN - HERFIZA NOVIANTI MENIKAH 15 JUNI 2013 Acara Pernikahan Ricky Harun dan Herfiza Novianti di Gedung Serbaguna Senayan Jakarta Selatan.

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE  RICKY HARUN - HERFIZA NOVIANTI MENIKAH 15 JUNI 2013 Acara Pernikahan Ricky Harun dan Herfiza Novianti di Gedung Serbaguna Senayan Jakarta Selatan. [VIDEO] RICKY HARUN - HERFIZA NOVIANTI MENIKAH 15 JUNI 2013 Acara Pernikahan Ricky Harun dan Herfiza Novianti di Gedung Serbaguna Senayan Jakarta Selatan. Kabar bahagia datang dari pasangan Ricky Harun dan Herfiza Novianti. Keduanya akan melangsungkan acara pernikahan mereka Sabtu (15/6/2013) besok.

Kabar bahagia tersebut diketahui melalui pesan singkat yang dikirimkan pihak keluarga Ricky kepada sejumlah media. Dalam undangan itu, Ricky akan melangsungkan resepsi pernikahan di Gedung Serbaguna Senayan, Jakarta Selatan mulai pukul 19.00 WIB.

"You are cordially invited to our wedding Herfiza Novianti & Ricky Harun: Saturday, 15 June 2013 19.00-21.00 WIB at Gedung Serbaguna Senayan, Jakarta Selatan," tulisnya Jumat (14/6/2013).

Sedangkan untuk akad nikah sendiri akan dilangsungkan pukul 16.00 di hari yang sama. Beberapa waktu lalu, pasangan satu profesi itu telah melangsungkan acara lamaran di rumah Herfiza yang berada di Bogor. Hari ini juga akan dilangsungkan acara pengajian di rumah Herfiza.

Sang ibunda, Donna Harun juga telah membenarkan sang putra akan menikah pada Sabtu ini. "Insya Allah akan berlangsung Sabtu besok, didoakan saja agar semuanya lancar," kata Donna.

Ricky Harun Minta Restu Rachmawati Soekarnoputri


Tak hanya meminta restu dari kedua orangtuanya, Ricky Harun yang akan melangsungkan pernikahan Sabtu besok juga telah meminta restu kepada sang nenek, Rachmawati Soekarnoputri.

Seminggu lalu, Ricky Harun datang ke rumah Rachmawati untuk menyampaikan undangan serta meminta restu kepadanya. Sayangnya, Ricky tak mengajak serta calon mempelai wanita, Herfiza Novianti.

"Dikasih saja fotonya (Herfiza), nggak sampai ketemu secara langsung," jelas Rachmawati saat ditemui di kediamannya di Kawasan Jati Padang, Jakarta Selatan, Jumat (14/6/2013).

Rachmawati menyatakan, dirinya akan datang ke acara pernikahan salah satu cucunya tersebut. Sebisa mungkin ia akan datang tepat waktu.

"Hari ini ada pengajian di rumah yang Bogor itu," ujar Rachmawati.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/06/video-ricky-harun-herfiza-novianti.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment