Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

SBY GELAR RAPAT SEKRETARIAT GABUNGAN DARI PARTAI POLITIK KOALISI Alasan PKS Tidak Dihadirkan Dalam Rapat Setgab Di JCC 11 Juni 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEo SBY GELAR RAPAT SEKRETARIAT GABUNGAN DARI PARTAI POLITIK KOALISI Alasan PKS Tidak Dihadirkan Dalam Rapat Setgab Di JCC 11 Juni 2013SBY GELAR RAPAT SEKRETARIAT GABUNGAN DARI PARTAI POLITIK KOALISI Alasan PKS Tidak Dihadirkan Dalam Rapat Setgab Di JCC 11 Juni 2013. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono malam ini menggelar rapat bersama sekretariat gabungan yang terdiri dari pimpinan partai politik koalisi. Rapat yang digelar tertutup di Jakarta Convention Centre (JCC) dikabarkan tanpa kehadiran PKS.

Rapat berlangsung sejak sekitar pukul 20.00 WIB di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Selasa (11/6/2013). Dalam agenda yang beredar di wartawan, rapat Setgab ini dihadiri langsung oleh Presiden SBY dan Wakil Presiden Boediono.

Turut diundang juga Ketua Umum partai koalisi, yaitu Aburizal Bakrie (Golkr), Hatta Rajasa (PAN), Suryadharma Alie (PPP), dan Muhaimin Iskandar (PKB). Selain itu, diundang juga beberapa menteri yaitu Mensesneg Sudi Silalahi, Menkopolhukkam Djoko Suyanto, Sekretaris Setgab Amir Syamsuddin, dan Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan.

Mobil yang biasa digunakan SBY nomor B 1906 RFS tampak terparkir di halaman depan JCC, begitu juga dengan mobil Wakil Presiden Boediono nomor B 1197 RFS. Mereka didampingi dengan Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres). Selain mobil Presiden dan Wapres, tampak juga di halaman depan JCC berjajar beberapa mobil pejabat berplat RFS lengkap dengan vooridjer. Rapat hingga pukul 21.45 WIB masih berlangsung.

Wakil ketua umum Partai Demokrat Max Sopacua, saat dikonfirmasi mengaku belum mengetahui soal pertemuan Setgab malam ini.

"Saya belum tahu, itu Pak Syarif (Ketua Harian PD). Kalau rapat internal partai dengan SBY baru besok malam di Cikeas," kata Max saat dikonfirmasi detikcom.

Begitu juga dengan Wakil Ketua Umum PD lainnya Nurhayati Ali Assegaf. "Saya nggak dapat undangan, (tapi) Pak Amir Syamsuddin sepertinya hadir," kata Nurhayati.

Sementara itu, PKS dikabarkan tak diundang dalam rapat Setgab yang dihadiri oleh ketua umum partai malam ini. "Saya tidak tahu (ada rapat setgab), saya baru tahu dari anda," kata Ketua Fraksi PKS Hidayat Nur Wahid.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/06/sby-gelar-rapat-sekretariat-gabungan.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment