Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[VIDEO] KRONOLOGIS BJAH DITANGKAP KASUS NARKOBA Mantan Vokalis 'The Fly' Bjah Menjadi Tersangka Kasus Narkoba

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUUBE BJAH DITANGKAP KASUS NARKOBA Mantan Vokalis 'The Fly' Bjah Menjadi Tersangka Kasus Narkoba[VIDEO] KRONOLOGIS BJAH DITANGKAP KASUS NARKOBA Mantan Vokalis 'The Fly' Bjah Menjadi Tersangka Kasus Narkoba. Bjah dinyatakan positif menggunakan shabu usai ditangkap polisi di tempat karaoke V2, Komplek Duta Merlin, Harmoni, Jakarta Barat, Rabu (19/8/2013). Ia juga mengaku kepada polisi, sudah dua kali menjalani rehabilitasi.

"Menurut yang bersangkutan, sudah direhab sampai dua kali," ungkap Direktur Tindak Pidana Narkoba Brigjen Arman Depari saat menggelar jumpa pers di Direktorat Tipid Narkoba, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (20/6/2013).

Bjah kini dijadikan tersangka karena dari hasil tes urine terbukti menggunakan narkoba. Ia diancam dengan Pasal 127 UU No 25 Tentang Narkotika.

"Ancaman hukuman empat tahun," tegasnya.

Dari penangkapan itu, polisi mengamankan serbuk kristal yang diduga shabu seberat 0,3 bruto, H5 dan satu setengah butir tablet yang diduga narkotika jenis ekstasi warna hijau. Selain itu, satu bong alat hisap sabu juga menjadi barang

Polisi Juga Temukan Happy Five dari Tangan Bjah

Mantan vokalis The Fly, Bjah ditangkap polisi di kawasan Jakarta Barat, Rabu (19/6/2013) malam. Dari tangannya, polisi menemukan barang bukti berupa sabu dan happy five.

"Yang ditemukan di badan BJ itu sabu dan happy five," ungkap Direktur Tindak Pidana Narkoba Brigjen Arman Depari saat menggelar jumpa pers di Direktorat Tipid Narkoba, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (20/6/2013).

Arman mengisahkan, saat ditangkap Bjah dan enam orang lainnya cukup kooperatif. Mereka tidak melakukan perlawanan.

"Tidak ada perlawanan, yang bersangkutan sangat kooperatif," tuturnya.

Setelah ditangkap, polisi langsung memeriksa urine mereka. Bjah pun dinyatakan positif menggunakan sabu.

Polisi Tangkap Bjah Setelah Mendapat Pengaduan Adanya Pesta Narkoba

Polisi tangkap tujuh orang yang salah satunya mantan vokalis The Fly, Bjah. Pihaknya mengaku tidak mengadakan penyelidikan panjang untuk menangkap mereka.

"Kami tekankan, ini tidak mengadakan penyelidikan yang panjang. Kami tidak menarget profesi seseorang," ungkap Direktur Tindak Pidana Narkoba Brigjen Arman Depari saat menggelar jumpa pers di Direktorat Tipid Narkoba, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (20/6/2013).

Pihaknya mengaku mendapat informasi dari masyarakat. Dalam pengaduan itu disebutkan, dalam tempat karaoke V2, Komplek Duta Merlin, tengah ada pesta narkoba.

"Tadi malam kami menerima informasi ada pesta narkoba di sebuah diskotik di Jakarta. Maka, kami lakukan penggrebekan," katanya.

Bjah menjadi salah satu orang yang positif menggunakan sabu-sabu. Selain itu, polisi juga berhasil mengamankan happy five dari tangan Bjah.

Bjah ditangkap ketika Duo Maia tengah manggung di sana.

Duo Maia menjadi bintang tamu dalam acara di tempat tersebut. Dalam poster yang masih terpajang di lokasi, keduanya manggung sejak pukul 21.30 WIB.

Pihak keamanan pun membenarkan kabar adanya penangkapan di sana. "Memang benar ada penangkapan semalam, kalau siapa yang ditangkap saya nggak tahu," ungkap salah seorang petugas keamanan di lokasi tersebut.

Maia pun sempat dikait-kaitkan dengan penangkapan itu. Namun baik pihak kepolisian maupun Maia memang membantah kabar tersebut.

"Bunda (Maia) baik-baik saja. Nggak terlibat apa-apa, sekarang masih ada di rumah. Besok dia juga mau tampil langsung di salah satu televisi," ungkap manajer Maia, Ella.

Sahabat Menduga Bjah Pakai Narkoba Setelah Cerai dari Istri

Bjah memutuskan hengkang dari band The Fly karena berniat untuk bersolo karier. Namun keputusan itu membuat namanya semakin merosot.

Bukannya sukses, Bjah kini malah harus berurusan dengan kepolisian karena positif menggunakan sabu-sabu. Sebagai sahabat, Kin Aulia yang juga gitaris The Fly menuturkan, Bjah menggunakan narkoba bukan karena kariernya yang merosot.

"Saya yakin Bjah pakai narkoba bukan karena kariernya yang terpuruk. Menurut saya, Bjah adalah sosok yang keras terhadap keputusannya untuk bersolo karier, meski akhirnya tak sesukses dulu," tuturnya.

Kin justru punya penilaian lain. Menurutnya, Bjah mulai 'melenceng' setelah perceraiannya dengan sang istri.

"Saya menduga kalau Bjah mulai melenceng setelah bercerai dengan istri terdahulunya," ungkapnya.

Bjah diketahui telah dua kali membina rumah tangga. Ia pernah menikah dengan perempuan bernama Trindah, namun hanya bertahan satu tahun saja.

Di tahun 2006, Bjah kembali menikah. Tak berbeda dengan pernikahannya terdahulu, rumah tangganya dengan Nina Husnah juga berakhir dengan perceraian setahun setelah menikah.

Polisi Persilakan Keluarga yang Ingin Menjenguk Bjah

Mantan vokalis The Fly, Bjah masih ditahan di tahanan BNN karena kasus narkoba. Polisi pun mempersilakan untuk keluarga yang ingin menjenguk pelantun 'Terbang' tersebut.

Hal itu dikatakan Direktur Tindak Pidana Narkoba Brigjen Arman Depari saat berbincang via ponselnya, Jumat (20/6/2013).

"Pihak keluarga kalau mau menjenguk ya silakan," kata Arman.

Arman juga memastikan, Bjah hingga kini masih berada di tahanan BNN. Menurut Arman, pihaknya kini masih melakukan penyidikan lebih lanjut.

"Sampai saat ini masih di tahan di sini, menunggu sampai ada perkembangan selanjutnya seperti apa, kan tidak hanya sampai disitu," jelas Arman.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/06/video-kronologis-bjah-ditangkap-kasus.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[VIDEO] KRONOLOGIS BJAH DITANGKAP KASUS NARKOBA Mantan Vokalis 'The Fly' Bjah Menjadi Tersangka Kasus Narkoba

Posted by Berita Info Sehat, Published at 9:33 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment