Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[VIDEO] JUPE BEBAS Jupe Tak Sabar Ingin Ketemu Gaston

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

youtube JUPE BEBAS Jupe Tak Sabar Ingin Ketemu Gaston[VIDEO] JUPE BEBAS Jupe Tak Sabar Ingin Ketemu Gaston. Sesuai perkiraan, sekitar pukul 09.30 Julia Perez akhirnya dibebaskan dari rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Keluar dari rutan, ia tampil cantik dengan mengenakan kostum merah ala pramugari bertuliskan Air Force lengkap dengan topi dan kaca mata hitam. Kebebasan Jupe segera disambut sang ibunda Sri Wulansih yang sudah menanti kedatangan sang anak di pintu kebebasan.

Jupe segera dikerubungi awak infotainment. Sayangnya, terjadi sedikit kekisruhan antar sesama kameraman infotainment. Saking ingin mendapatkan gambar terdepan, mereka berjejalan dan nyaris bentrok.

"Alhamdulillah saya senang banget sudah bebas murni. Saya bersyukur sudah bisa kembali lagi bersama kalian," tutur Jupe. Selain itu, kebebasan Jupe juga disambut oleh panitia Festival Film Bandung (FFB) yang memberikan piagam dan piala atas kemenangan Jupe sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji di film Gending Sriwijaya.

Jupe Bebas, Gaston Castano Tak Terlihat

Kebebasan Julia Perez atau Jupe disambut oleh sang mama, Sri Wulansih, mulai dari Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, dan menemani sang anak berkeliling tujuh masjid sesuai nazar Jupe. Sayangnya dalam momen kebebasan tersebut, Gaston Castano tidak terlihat.

"Dia baik-baik saja, dia nonton di rumah," kata Jupe saat ditanyakan keberadaan kekasihnya tersebut, saat ditemui di Masjid Baitussalam, Kalimalang, Senin, 17 Juni 2013. "Sayang Mama pulang sayang," ujarnya lagi. Jupe memang menyebut dirinya 'mama' atau 'mamita' meski di Twitter.

Meski tidak hadir, Jupe dan Gaston saling tahu keadaan masing-masing. Bahkan Jupe masih mendukung kegiatan sang kekasih sebagai pesepak bola.

"Dia besok tanding sama Arema," tambah Jupe. Meski tak didampingi Gaston, Jupe tetap terlihat ceria. "Saya bebas murni, saya bisa melewati takdir semuanya," kata artis seksi itu. Setelah bebas, Jupe minta doa supaya jadi lebih baik lagi untuk ke depannya.

Jupe Tak Sabar Ingin Ketemu Gaston

Perasaan lega menyesaki dada aktris Julia Perez (Jupe) setelah dirinya bebas usai ditahan selama tiga bulan. Selepas dari rutan Pondok Bambu, tempat ia menjalani hukuman, Jupe pun menguraikan berbagai hal yang ia rindukan.

Terutama tentu saja berkaitan dengan sosok Gaston, kekasihnya.

“Mama pulang, sayang!” seru Jupe ditujukan kepada sang kekasih. Namun, sayangnya Gaston tak ada di depan mata.

“Besok Gaston tanding, nggak bisa ikut (menyambut kebebasan Jupe),” ujarnya di Masjid Baitussalam, Kalimalang, Jakarta Timur, Senin (17/6/2013).

Bintang film ‘Gending Sriwijaya’ itu mengungkapkan, dirinya tak sabar ingin segera bertemu dengan pria yang telah ia pacari sejak beberapa tahun lalu itu. Jupe pun berencana untuk bertemu sang kekasih esok hari saat Gaston bertanding.

Menurutnya, kekasihnya tersebut tengah sibuk mempersiapkan diri jelang pertandingan sepakbola.
“Saya bakal nonton dia, saya support dia, dia selama ini support saya juga,” papar Jupe.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/06/video-jupe-bebas-jupe-tak-sabar-ingin.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[VIDEO] JUPE BEBAS Jupe Tak Sabar Ingin Ketemu Gaston

Posted by Berita Info Sehat, Published at 9:46 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment