Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

VIDEO PESTA RAKYAT JAKARTA MONAS 14 - 16 JUNI 2013 Acara Pembukaan PRJ Monas 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE PESTA RAKYAT JAKARTA MONAS 14 - 16 JUNI 2013 Acara Pembukaan PRJ Monas 2013VIDEO PESTA RAKYAT JAKARTA MONAS 14 - 16 JUNI 2013 Acara Pembukaan PRJ Monas 2013. Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama yakin pelaksaan Pekan Produk Kreatif Daerah Jakarta (PPKD) 2013 bisa menarik antusiasme warga Jakarta datang ke Monas. PPKD 2013 itu digadang-gadang sebagai tandingan Jakarta Fair yang saat ini digelar oleh PT JIExpo di Kemayoran.

Ahok menyebutkan, pada hari pertama dibuka saja sudah banyak warga yang datang ke Monas untuk melihat pameran itu, "Antuasiame masyarakat bagus. Sampai membludak, sampai tidak cukup," ucap Ahok usai menyambangi beberapa stand produk di pameran PPD, Jumat 14 Juni 2013

Untuk tahap awal PPKD, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta hanya menargetkan ada kesempatan kepada pelaku usaha kecil serta produk kreatif bisa memasarkan produknya. Untuk target selanjutnya, Pemprov DKI Jakarta ingin merangkul para Pedagang Kaki Lima, supaya tidak berjualan di badan jalan dan memacetkan arus lalu lintas.

"Ke depan nya paling penting PKL bisa masuk dan bayarnya secara harian, itu yang penting," ujar Ahok.

Ia juga mengungkap alasan PPKD diselenggarakan di Monas. Menurutnya, karena Monas merupakan ikon Jakarta dan sudah banyak dikenal di dalam maupun luar negeri.

"Banyak orang tahunya monas adalah ikon Jakarta. Sekarang bagaimana kami memanfaatkan ini. Bagaimana orang luar negeri kalau datang. Mau lihat semua produk kreatif baik budaya atau makanan apa pun datangnya ke Monas. Jadi Monas harus dibuka," ucapnya

PPKD juga didukung oleh Kepala Dirjen Perindustrian dan Energi DKI Jakarta, Andi Baso. Acara ini menurutnya bertujuan untuk membina para pelaku industri kecil menengah (UKM) di Jakarta.

"PPKD ini adalah wujud tanggung jawab kami untuk membina pelaku UKM di Jakarta," kata Kepala Dirjen Perindustrian dan Energi DKI Jakarta, Andi Baso.

Pekan Produk Kreatif Daerah Jakarta 2013 diselenggarakan mulai Jumat 14 Juni 2013 hingga Minggu 16 Juni 2013 di Lapangan Silang Monas Barat Daya (pintu masuk Tugu Kuda), Jakarta Pusat. Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB pagi dan ditutup pada 21.00 WIB malam. Seluruh acara, baik hiburan maupun pameran, terbuka untuk seluruh pengunjung dan gratis.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/06/video-pesta-rakyat-jakarta-monas-14-16.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

VIDEO PESTA RAKYAT JAKARTA MONAS 14 - 16 JUNI 2013 Acara Pembukaan PRJ Monas 2013

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:25 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment