Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] MADONNA PAKAI CADAR “The Revolution of Love is on...Inshallah” Madonna Tulis "Insya Allah" di Akun Instagram

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO MADONNA PAKAI CADAR Madonna Tulis [FOTO] MADONNA PAKAI CADAR “The Revolution of Love is on...Inshallah” Madonna Tulis "Insya Allah" di Akun Instagram. Penyanyi pop Madonna menjadi sasaran protes keras ketika dia mengunggah sebuah foto pose dirinya ke media sosial dengan mengenakan topeng dari rantai yang wujudnya menyerupai jilbab dan cadar yang banyak dikenakan masyarakat muslim.

Cara berbusana Madonna tersebut dituding menyakiti perasaan umat Islam. "Seharusnya Madonna tahu jika dia melakukan kontroversi yang dapat menuai protes dari umat Islam. Agama adalah hal yang sangat sensitif," ujar seorang sahabat Madonna dikutip The Sun, Kamis (4/7/2013).

Madonna belum mengonfirmasi apakah maksud dia mengunggah foto semacam itu. Para juru warta sejauh ini belum berhasil menghubungi telepon genggamnya. Namun ada pesan yang dituangkan Madonna di fotonya. "Waktunya Revolusi Cinta... Inshallah".

Apakah itu artinya justru Madonna berniat masuk Islam dan menjadi muslim karena mendapat hidayah? Wallahualam.

Madonna Tulis "Insya Allah" di Akun Instagram

RATU pop Madonna membuat kehebohan di akun Instagramnya.

Wanita berusia 54 tahun itu mengunggah foto di instagramnya sedang mengenakan aksesoris rantai besi yang dibentuk menyerupai jilbab dan cadar. Dalam foto yang diunggah pada tanggal 3 Juli 2013 itu, Madonna menyematkan caption: “The Revolution of Love is on...Inshallah” yang berarti Revolusi cinta sudah dimulai, jika Allah SWT menghendaki.

Kata Inshallah, atau Insya Allah, adalah kata yang biasa diucapkan umat Muslim. Sementara Madonna, dikenal sebagai pengikut Kaballah.

Seorang teman Madonna mencoba memperingatkan pemain film Body of Evidence itu. Sang teman, seperti dikutip situs The Sun, Kamis (4/7), mengunggah foto pelantun Take a Bow itu menggigit pisau, dan menulis status: “memulai kontroversi terkait ajaran kaum Muslim adalah hal yang Madonna ketahui bisa mengantar hidupnya pada bahaya.”

Madonna Masuk Islam Benarkah?


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/07/foto-madonna-pakai-cadar-revolution-of.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment