Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[VIDEO] KRONOLOGIS KASUS DEWI SANCA VS ARYA WIGUNA 2013 Jawaban Arya Wiguna Kasus Tuduhan Dewi Sanca

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE KISAH KASUS DEWI SANCA VS ARYA WIGUNA 2013 Jawaban Arya Wiguna Kasus Tuduhan Dewi Sanca[VIDEO] KRONOLOGIS KASUS DEWI SANCA VS ARYA WIGUNA 2013 Jawaban Arya Wiguna Kasus Tuduhan Dewi Sanca. Pedangdut Dewi Sanca tiba-tiba mengaku dilecehkan pada Mei lalu oleh Arya Wiguna. Ia pun blak-blakan menyebut mantan pengikut Subur itu memaksanya bercinta. Berikut seputar pengakuan pedangdut nyentrik serta tanggapan Arya langsung mengenai tuduhan 'paksaan'  itu:

Fakta-fakta Seputar Kasus Dewi Sanca vs Arya Wiguna

1. Mengaku Dilecehkan Saat Arya Menginap di Rumahnya

Dewi Sanca mengatakan, kejadian itu terjadi usai memenuhi undangan teman di salah satu manajemen. Pulang acara, Arya menginap di rumah Dewi Sanca.

Malam itu Dewi mengatakan, dirinya mengalami pelecehan berupa tarikan baju dan celana oleh Arya yang mengajaknya bercinta.

"Ditarik celana, baju, aku menghindar-hindar gitu. Kalau mengerti pasti kan dia merasa sungkan," aku Dewi.

2. Alasan Dewi Sanca Baru Mengaku Sekarang

Dewi membantah mencari popularitas dengan tuduhannya terhadap Arya tersebut. Ia bahkan menegaskan, hingga kini Arya tak meminta maaf dan justru terus mengajaknya berhubungan intim.

"Masa baru ketemu udah ngajak ML. kalau memang Dewi harus cari popularitas nggak mungkin juga kayak gitu. Mana ada dia di TV karena karya. Otomatis bukan Dewi dompleng," ujar Dewi.

3. Bantahan Arya

Arya langsung membantah kabar tersebut. Meski mengakui telah menginap di rumah Dewi selama dua hari, ia mengaku tak melakukan tindak pelecehan. Malah Arya justru mengaku dilecehkan Dewi. Menurut Arya, pedangdut yang gemar mengkoleksi ular itu memang menyukainya sejak lama.

"Dewi langsung nemplok saya di depan pengunjung. Dewi bilang kangen-kangen. Saya takut, beberapa menit langsung keluar. Saksi ada pengacara saya, security sama tamu-tamu," kata Arya.

4. Arya Mengaku Tidur dengan Pembantu

Ketika menginap, Arya Wiguna mengaku tidur dengan pembantu Dewi Sanca. Ia pun menampik dirinya nyelonong masuk ke kamar Dewi.

Ia juga membantah telah menarik baju dan celana pedangdut yang memiliki berwarna merah menyala.

"Kalau nginep saya akuin pernah, tapi nggak ngapa-ngapain. Baju dari dia, saya akuin itu. Baju kemeja biasa. Ada saksi pembantunya. Saya tidur sama pembantu," kata Arya.

5. Dewi Sanca Siap Laporkan Arya ke Polisi

Dewi tampaknya tak main-main dengan pengakuannya itu. Ia juga siap membawa masalah tersebut ke jalur hukum.

6. Arya Tuding Dewi Numpang Tenar

Tak ada rasa gentar dari Arya mendapat ancaman Dewi akan melaporkannya ke polisi soal tuduhan ajakan berzina itu. Arya bahkan menilai pengakuan Dewi itu hanya untuk tujuan mendompleng.

"Dia mau numpang ngetop aja. Dia buka berita ini, setelah berapa hari nanti launcing album. Jadi tahulah siapa yg men-setting," tuding Arya.

Dewi Sanca Juga Mengaku Punya Bukti BBM Ajakan Bercinta Arya Wiguna

Dewi Sanca semakin berang dengan bantahan Arya Wiguna soal paksaan bercinta. Apalagi Arya yang dikonfirmasi terpisah juga justru menuding Dewi lah yang kerap betingkah manja.

Dewi pun siap mematahkan bantahan Arya. Ia juga mengaku siap menunjukkan bukti ajakan Arya untuk berhubungan. Salah satu bukti tersebut adalah BBM (BlackBerry Messanger) Arya yang mengajaknya bercinta.

"Ada bukti BBM dari dia. Nanti saat melapor aku kasih. BBM bukti dia pernah ajak aku ML," ungkap Dewi.

Namun menurut pedangdut yang nyentrik dengan rambut merahnya itu tak mau asal menunjukkan bukti tersebut. "Karena itu kan salah satu bukti, aku nggak bisa asal kasih karena bisa rancu. Aku harus konsultasi dulu sama pengacara aku, Sunan Kalijaga," jelasnya lagi.

Dewi juga mengatakan, ada banyak saksi pula yang menguatkan bukti ajakan mantan pengikut Eyang Subur itu.

"Ada saksi mata, sahabatku sendiri, pembantu sama dua ponakanku, dan pengakuan-pengakuan dia. Malam itu aku sampai tidur sekamar berempat. Pembantu aku lihat dia narik-narik aku. Ponakan aku juga tahu," jabarnya.

Sementara Arya sendiri masih menolak disebut melakukan pelecehan yang disebut Dewi terjadi pada Mei lalu. Ia juga menampik tuduhan ajakan bercinta Dewi.

Dewi Sanca Ngaku Diancam Arya dengan Hal Gaib

Dewi Sanca baru melaporkan perbuatan tak menyenangkan dari Arya Wiguna dua bulan setelah kejadian. Selama kurun waktu tersebut, Dewi mengaku menunggu itikad baik Arya sekaligus berpikir akan tindakannya ke depan. Ia takut dan mengaku sempat diancam.

"Pertama dia main (ke rumah), saya nggak pikiran dia berbuat gitu (perbuatan asusila). Karena lihat begitu saya nggak bisa apa-apa, dia orang tempramen. Arya telepon saya bilang 'Kenapa ngomong begitu? Arya nggak marah, tapi yang marah nanti 'pendamping saya'. Arya ngancam melalui hal gaib, demi Tuhan," ucapnya menirukan nada ancaman dari Arya.

Karena merasa hidup sendiri di perantauan, Dewi pun takut untuk melapor ke pihak yang berwajib. Namun setelah meminta pendapat dari orang-orang terdekat dan kuasa hukumnya, ia kemudian memberanikan diri untuk memberi Arya pelajaran.

Dewi melapor ke Polda Metro Jaya pada Sabtu (6/7/2013) siang dengan pasal 335 KUHP tentang Perbuatan Tidak Menyenangkan. Dewi berharap penyelidikan berkempang pada tindak pelecehan yang dialaminya.

"Kalau memang salah, akuilah. Belajar berbesar hati untuk meminta maaf, jangan merasa diri kamu suci," ucapnya kesal.

Kejadian yang dialami Dewi itu berlangsung pada Mei lalu di kediamannya, dan Arya sempat menginap. Dewi juga ingat ancaman Arya yang lain ketika ia menolak untuk bercinta.

"Itu jam 10-11 malam, jam 6 sore (dia) baru balik. Dia nanya kenapa nggak mau (bercinta)? Dia nanya kamu pernah married nggak? Aku jawab pernah, tapi pisah setahun lalu. Arya bilang kalau kamu married (lagi) dan nggak mau ML sama saya, kamu nggak akan punya anak, karena di dalam kamu ada putri ular," ungkapnya.

Menurut Dewi, Arya melontarkan rayuan dan alasan saat mengajaknya. Apa alasannya?

"Waktu itu dia ajak Dewi ML dengan alasan kalau aku nikah lagi nggak akan bisa hamil karena ada putri ular di perut Dewi. Itu kan alasan gaib. Modus ibaratnya. Mungkin dia kira aku bakal percaya," kata Dewi.

Dewi yang mengaku dilecehkan pada Mei lalu itu juga bingung mengapa Arya masih membantah semua yang ia ungkapkan. Dewi pun siap membeberkan bukti ajakan mesum Arya via BBM.

Dewi mengaku dirinya dipaksa untuk berhubungan badan dengan Arya. Dewi mengatakan, hal itu terjadi saat Arya menginap di rumahnya.

"Mau sumpah pocong atau sumpah di atas Al Quran ayo. Dewi nggak takut," tekannya.

Usai Lapor Polisi, Dewi Sanca Beberkan 'Aksi' Arya Wiguna di Rumahnya

Selain melakukan perbuatan tak menyenangkan, Arya Wiguna juga dituding Dewi Sanca melakukan perbuatan yang mengarah pada tindakan asusila. Dewi yang akhirnya melaporkan Arya ke polisi, menceritakan kejadian yang dialaminya dua bulan lalu.

Pada Mei 2013, Arya berkunjung ke kediaman Dewi. Menurutnya, mantan murid Subur itu kemudian masuk kamar tanpa izin dan melakukan hal yang tak pantas.

"Pada saat kejadian Dewi sudah menolak. Dia udah tarik celana, saya udah bilang 'apaan sih," ucapnya berapi-api ketika ditemui usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Sabtu (6/7/2013). Arya dilaporkan dengan pasal 335 KUHP atas tindak pidana Perbuatan Tidak menyenangkan.

Pedangdut berambut merah itu melanjutkan, ia sempat takut menghadapi perilaku Arya yang menurutnya bersifat tempramental. Namun Dewi keukeuh menolak lalu ke luar kamar.

"Aku sempat dipegang alat vital, bajuku ditarik, sengketan bra aku kelepas. Dia ngerangkul kena bagian dada saya, dia memaksa saya," ujarnya lagi dengan raut muka sedih bercampur marah.

Dewi pun memutuskan untuk tidak tidur hari itu. Ia dilanda ketakutan.

"Bagaimana ya, dia muka nafsu. Kalau laki lagi nafsu jadi nggak kontrol," ucap Dewi sambil menambahkan bahwa ia sempat mendorong tubuh Arya ketika bagian dadanya tersentuh.

Menurut Dewi, tindakan Arya tersebut dilihat oleh pembantunya. Ia pun membawa sang pembantu untuk memberikan keterangan ke polisi saat membuat laporan.

Dewi dengan tegas membantah tudingan bahwa upayanya selama ini tak lain untuk mengejar popularitas. Ia berani sumpah pocong hingga sumpah lewat agama bahwa apa yang dialaminya merupakan kejadian nyata.

"Ini buat pembelajaran buat dia. Nggak semua artis mudah digituin sama dia," kecamnya.

Arya Wiguna Sebut Numpang Tenar, Dewi Sanca Tantang Sumpah Pocong

Arya Wiguna menganggap enteng pengakuan Dewi Sanca soal paksaan bercinta yang dinilainya hanya mau mencari sensasi. Namun Dewi Sanca tak pernah tinggal diam.

Arya yang dihubungi  soal pengakuan Dewi itu kembali menepis semua yang dilontarkan pedangdut nyentrik itu. Meskipun, Dewi mengaku memiliki bukti BBM soal ajakan mesum Arya.

"Mau apa juga, mau ini-itu, saya mah bodo, nggak peduli," ujarnya, Kamis (4/7/2013).

Namun Dewi tetap pada pendiriannya soal pengakuannya itu. Pedangdut yang gemar mengkoleksi ular itu mengatakan, siap mengajak Arya untuk sumpah pocong bila tetap menampik tudingan pelecehan seksual tersebut.

"Mau sumpah pocong atau sumpah di atas Al Quran ayo. Dewi nggak takut," tantangnya.

Dewi juga mengatakan memiliki banyak saksi tentang kejadian pada Mei lalu. Beranikah Arya kali ini mengucapkan 'Demi Tuhan' tak melakukan tindak asusila?

Jawaban Arya Wiguna Soal Tudingan Paksa Dewi Sanca Berhubungan Intim

Dewi Sanca menuding Arya Wiguna telah memaksanya untuk berhubungan intim. Arya balik menuding, pedangdut berambut merah menyala itu yang justru melecehkannya di depan umum. Demi Tuhan!

Arya menceritakan kronologi awal terjadinya pelecehan itu. Menurutnya, ketika itu dirinya tengah nonton bareng final Liga Champions di Blow Fish, Jakarta Selatan.

Mantan murid Eyang Subur mengisahkan saat itu, tiba-tiba saja Dewi Sanca datang. Bahkan saat melihat dirinya, Arya mengaku langsung dipeluk-peluk Dewi di depan umum.

"Dewi langsung nemplok saya di depan pengunjung. Dewi bilang kangen-kangen. Saya takut, beberapa menit langsung keluar. Saksi ada pengacara saya, security sama tamu-tamu," kisahnya.

Mendapat tudingan dari Dewi, Arya meminta ia membuktikannya. Bahkan, ia menuding Dewi hanya numpang ngetop saja.

"Buktinya apa, saksi mana? Apa karena memang mau ngetop?" tegasnya.

Arya bahkan menantang Dewi untuk segera melapor ke polisi atas tuduhan itu. "Kalau memang terjadi pelecehan, kenapa nggak besoknya lapor polisi?" katanya.

Setelah ditekankan mengenai tudingan tersebut, Arya membantah dengan tegas. "Pelecehan tidak. Di tempat umum saya dipermalukan," ungkapnya.

Dilaporkan ke Polisi, Arya Wiguna Tanggapi Santai dan Tak Takut Dipenjara

Arya Wiguna menanggapi santai pelaporan dirinya ke polisi oleh Dewi Sanca atas perbuatan tak menyenangkan dan dugaan tindak pelecehan. Ia juga tak takut bila semua tudingan yang ditujukan kepadanya terbukti.

"Kalau saya terbukti bersalah, saya kan sudah bilang, Jangankan masalah penjara, saya mau dibikin mati sama Subur juga masih tetep hidup," ucapnya saat dihubungi, Sabtu (6/7/2013).

Arya tetap beranggapan bahwa tindakan Dewi tak lain hanya untuk membonceng popularitasnya. Mantan murid Subur yang terkenal karena parodi video mengamuk dan gebrakan meja itu pun tak mau ambil pusing.

"Jangan salahkan nanti ada hukum karma. Lihat aja nanti, kalau saya salah, saya celaka. Kalau dia salah, dia yang celaka," ucapnya percaya diri.

Arya menuturkan, ia sudah menyampaikan permohonan maaf melalui tayangan infotainment bila ada kata atau perbuatan yang kurang berkenan bagi Dewi. Tetapi hal tersebut menurutnya bukan sebagai pengakuan kesalahan atas tudingan Dewi.

"Biarin aja. Kalau saya press conference malah bikin dia tambah ngetop aja," tutupnya.

Serangan balik Arya Wiguna terhadap penuduhnya, Dewi Sanca terus dilancarkan. Setelah menyebut bahwa Dewi "ngemis-ngemis' agar tak ditinggalkan, kini Arya juga menuding bahwa pedangdut nyentrik itu sakit hati.

Menurut Arya, justru Dewi-lah yang ingin "nempel" terus dengannya karena ingin numpang ngetop. Kini, lanjut Arya, Dewi sakit hati karena cintanya dia tolak.

"Dia benar-benar jatuh cinta sama saya. Dendam karena sakit hati, cintanya nggak saya terima," ujarnya saat dihubungi via telepon, Kamis (4/7/2013).

Bagi Arya, Dewi rela melakukan apa saja untuk meraih kepopuleran termasuk membuat pelecehan seksual yang dituduhkan kepadanya. Ia pun tak peduli jika akhirnya Dewi membawa kasus ini ke kepolisian.

"Apapun yang dilakukan kan memang obsesi dia. Kalau saya masuk penjara, karena fitnah itu karena Allah," papar Arya.

Arya dilaporkan Dewi Sanca ke Polda Metro Jaya pada Sabtu, (6/7/2013) dengan pasal 335 KUHP atas tindak pidana Perbuatan Tidak Menyenangkan.

Video Jawaban Arya Wiguna Kasus Tuduhan Dewi Sanca



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/07/video-kronologis-kasus-dewi-sanca-vs.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[VIDEO] KRONOLOGIS KASUS DEWI SANCA VS ARYA WIGUNA 2013 Jawaban Arya Wiguna Kasus Tuduhan Dewi Sanca

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:37 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment