Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

KPK GELEDAH DOKUMEN DI KANTOR HOTMA SITOMPOEL Dokumen Yang Diamankan Dari Kantor Hotma Sitompoel Kasus Suap

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

KPK GELEDAH DOKUMEN DI KANTOR HOTMA SITOMPOEL Dokumen Yang Diamankan Dari Kantor Hotma Sitompoel Kasus Suap. Sehari setelah menangkap Mario C Bernardo dan Djodi Supratman, penyidik KPK melakukan penggeledahan kantor Hotma Sitompoel and Associates. Di dalam penggeledahan itu KPK menyita beberapa dokumen."Penggeledahan kemarin ada beberapa dokumen yang diamankan," ujar juru bicara KPK, Johan Budi di kantornya, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (29/7/2013).

Menurut Johan, saat ini penyidik sedang menganalisa dan melakukan validasi terhadap dokumen yang didapat. Diharapkan ada informasi baru yang dapat membantu proses penyidikan."Sampai saat ini validasi masih terus dilakukan," tegas Johan.

Penyidik KPK melakukan penggeledahan di kantor Hotma Sitompoel and Associates pada Jumat (26/7/2013) malam. Pada penggeladahan yang selesai sekitar pukul 01.00 itu, penyidik membawa lima kardus yang berisi dokumen-dokumen.

KPK melakukan penggeledahan terkait dugaan kasus suap yang melibatkan seorang pengacara, Mario C Bernardo dan pegawai MA, Djodi Supratman. Uang Rp 78 juta dan Rp 50 juta yang diterima Djodi diduga untuk pengurusan kasus penipuan dengan tersangka Hutomo Wijaya Onggowarsito yang tengah berada pada tahap kasasi di MA.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/07/kpk-geledah-dokumen-di-kantor-hotma.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

KPK GELEDAH DOKUMEN DI KANTOR HOTMA SITOMPOEL Dokumen Yang Diamankan Dari Kantor Hotma Sitompoel Kasus Suap

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:56 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment