Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2014

[VIDEO] AYU TING TING VS ENJI MENIKAH 2013 Kronologis Ayu Ting Ting Enji Menikah Mendadak

FOTO  AYU TING TING VS ENJI MENIKAH 2013 Kronologis Ayu Ting Ting Enji Menikah Mendadak[VIDEO] AYU TING TING VS ENJI MENIKAH 2013 Kronologis Ayu Ting Ting Enji Menikah Mendadak. Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya menikah dengan kekasihnya, Enji. Akad nikah keduanya di gelar kemarin, Kamis (4/7/2013) di kediaman Ayu, di kawasan Depok, Jawa Barat. Pelantun 'Alamat Palsu' tersebut memang telah lama merencanakan untuk menikah di tahun ini. Namun, baik Ayu juga sang kekasih kerap menolak membocorkan tanggal pasti kapan pernikahan mereka akan digelar.

Maka pernikahan yang terkesan tiba-tiba kemarin menjadi kabar yang cukup mengejutkan bagi publik. Berikut  rangkuman mengenai kabar pernikahan

1. Akad nikah tertutup

Ayu Ting Ting menggelar pernikahannya secara tertutup dari awak media. Pelantun 'Sik Asik' itu hanya membocorkan kabar pernikahannya dan Enji lewat twitter. "Bismillah Semoga ini adalah awal kebahagiaan hamba Dan smua kluarga ya Allah Amin," tulis Ayu pada Kamis (4/7/2013) pagi.

2. Gosip hamil

Secara diam-diam pedangdut Ayu Ting Ting menggelar pernikahannya dengan Enji secara tertutup hari ini, Kamis (4/7/2013). Hal tersebut memunculkan sejumlah spekulasi miring bahwa Ayu menutupi 'sesuatu'.
Bahkan, ada kabar yang menyebutkan bahwa pelantun 'Alamat Palsu' itu telah hamil duluan. Namun, semua itu telah dibantah oleh perwakilan pihak keluarga Ayu. Bantahan itu kini diperkuat oleh tim manajemennya.

3. Ingin lebih sakral

Menurut keluarga besar juga tim manajemennya, akad nikah yang tidak diramaikan memang sengaja untuk menjaga kesakralan prosesi yang berlangsung. "Nggak dirahasiain, cuma ingin lebih sakral," ujar Khrisna asisten manajer Ayu Ting Ting saat ditemui usai akad nikah berlangsung di kawasan Depok, Jawa Barat.

4. Akad nikah nikah dihadiri 30 orang

Akad nikah Ayu memang direncanakan sederhana. Tanpa mengundang banyak tamu dari luar lingkaran keluarga. Hanya sekitar30 orang yang hadir menyaksikan acara bahagia tersebut. "Keluarga lengkap yang hadir. Ada sekitar 30 orang," ujar Nyai, salah satu bibi dari Ayu Ting Ting.

5. Perhiasan dan seperangkat alat salat sebagai mas kawin

Tak hanya acaranya saja yang digelar secara sederhana dengan hanya mengundang keluarga dua pihak, mas kawin yang dipilih keduanya pun tak terkesan berlebihan. "Mas kawinnya perhiasan dan seperangkat alat salat," ujar ayah Ayu, Abdul Rozak.

Hari Pertama Ayu Ting Ting Menjadi Istri

Pada Kamis (4/7/2013), Ayu Ting Ting dan Enji akhirnya resmi menikah. Apa yang dilakukan Ayu di hari pertamanya sebagai seorang istri?

Saat menggelar jumpa pers di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/7/2013), pelantun lagu 'Sik Asik' itu pun menceritakan kebingungannya di hari pertamanya menjadi istri.

"Saya bangun subuh, saya baru ngerasain, saya bingung harus lakukan apa, belum bikin sarapan," tuturnya.

"Saya masak mie goreng, karena kemarin belum sempat beli sarapan roti kan," lanjutnya.

Ingin memanjakan sang suami yang belum bangun, Ayu pun menyiapkan teh untuknya. "Nggak disuruh buatin teh, saya turun buatin teh dan mati lampu," ucapnya.

Ayu pun mengakui menjadi seorang istri bukan perkara yang mudah.

"Ribet ya, nggak boleh ada yang ketinggalan, harus perfect harus ada semuanya," ujarnya.

Ayu Ting Ting Ajak Keluarga Berbulan Madu

Setelah resmi menikah dengan Enji, kini Ayu Ting Ting siap untuk merayakan momen bahagianya dengan berbulan madu. Namun, Ayu tak ingin pergi berdua saja dengan sang suami.

Sang ayah, Abdul Rozak menuturkan, anaknya juga ingin mengajak dirinya dan keluarga besar untuk turut serta.

"Iya, bulan madu juga, ramai-ramai sekeluarga," ujar Abdul Rozak.

Namun, belum pasti kapan Ayu akan pergi. Rozak menuturkan, hingga kini jadwal manggung anaknya juga cukup padat.

"Belum tahu kapan, sampai sekarang jadwal Ayu juga masih padat," papar Abdul.

Pedangdut Ayu Ting Ting resmi dipersunting kekasihnya, Enji pada hari ini, Kamis (4/7/2013). Dalam akad nikah yang digelar pada pukul 09.00 WIB, kedua keluarga besar Ayu dan pasangannya hadir menyaksikan momen bahagia tersebut.

Foto Ekspresi Bahagia Ayu Ting Ting Setelah Akad Nikah

Pedangdut Ayu Ting Ting mungkin belum bisa berbagi mengenai pernikahannya secara langsung di hadapan awak media. Pelantun 'Alamat Palsu' ini pun hanya bisa membocorkan momen spesial tersebut lewat foto yang ia posting di akun Twitter-nya.

Dalam foto tersebut, Ayu terlihat bahagia bersama pasangannya Enji. Sambil menunjukkan bukti buku nikah yang di pegangnya, pedangdut 21 tahun ini tampak cantik dalam balutan kebaya berwarna putih dan kerudung di kepalanya.

Di sebelahnya, Enji mengenakan stelan jas berwarna hitam dengan peci.

Sejak beberapa waktu lalu, Ayu juga Enji memang sepakat untuk meresmikan hubungan mereka tahun ini. Namun, keduanya kerap menolak mengungkapkan tanggal pasti kapan mereka akan menikah.

Hingga pada hari ini, Kamis (4/7/2013), Ayu tiba-tiba dikabarkan menggelar akad nikah. Sempat diterpa kabar tak sedap karena pernikahannya terkesan mendadak dan tertutup, namun keluarga besar Ayu menegaskan, bahwa akad nikah yang tidak diramaikan memang sengaja untuk menjaga kesakralan prosesinya.

"Kedua belah pihak sudah komitmen, supaya sakral saja, kita nggak ada masalah apa-apa. komitmen hanya keluarga yang tahu," ujar Abdul Rozak, ayah Ayu.

Akad Nikah Ayu Ting Ting Tertutup, Keluarga Bantah Gosip Hamil

Keluarga pun membantah gosip Ayu hamil duluan berkaitan dengan acara akad nikah yang terkesan mendadak dan tertutup.

"Bohong ,itu gosip aja," bantah salah seorang bibi Ayu Ting Ting yang bernama Nyai saat ditemui usai akad di Depok, Jawa Barat.

Menurut Nyai, pernikahan itu memang sedikit dimajukan dari rencana semula. Nyai juga menampik bila pernikahan itu dianggap tertutup.

"Nggak tertutup karena dihadapin dikit lagi kan puasa jadi sebelum puasa nikah saja," ungkapnya lagi.

"Rozak (ayah Ayu) bilang bikin makanan saja, keluarga besar dan tetangga diundang aja," lanjutnya menjelaskan.

Yang jelas, proses akad nikah berjalan lancar. Enji mengucapkan ijab kabul dengan sekali tarikan napas.

Nyai juga menerangkan, rekan artis juga turut hadir. "Tadi ada Raffi Ahmad juga cuma datang udah mau selesai acara," jelasnya lagi.

Ditambahkan Nyai, Ayu memang memisahkan akad nikah dengan resepsi. Pelantun 'Sik-Asik' itu akan menggelar resepsi pada September mendatang.

VIDEO AYU TING TING VS ENJI MENIKAH 2013 Kronologis Ayu Ting Ting Enji Menikah Mendadak

YOUTUBE AYU TING TING VS ENJI MENIKAH 2013 Kronologis Ayu Ting Ting Enji Menikah Mendadak

GAMBAR AYU TING TING VS ENJI MENIKAH 2013 Kronologis Ayu Ting Ting Enji Menikah Mendadak

FORO AYU TING TING VS ENJI MENIKAH 2013 Kronologis Ayu Ting Ting Enji Menikah Mendadak





Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/07/video-ayu-ting-ting-vs-enji-menikah.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[VIDEO] AYU TING TING VS ENJI MENIKAH 2013 Kronologis Ayu Ting Ting Enji Menikah Mendadak

Posted by Berita Info Sehat, Published at 9:26 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment