Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] ALASAN SBY BUAT FACEBOOK Status Perdana Presiden SBY di Facebook

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO KRONOLOGIS PENYEBAB  SBY BUAT FACEBOOK  Status Perdana Presiden SBY di Facebook[FOTO] ALASAN SBY BUAT FACEBOOK  Status Perdana Presiden SBY di Facebook. Presiden SBY kini memiliki akun resmi di Facebook. Presiden SBY langsung udpate status di akun Facebooknya.

Presiden SBY bersama Ibu Ani, Ibas dan Agus menyaksikan prosesi penulisan status perdana di akun Facebook tersebut di Istana Bogor, Jawa Barat.

"Sabar sebentar saya tulis agak panjang sedikit, kalau twitter kan sedikit kalau ini agak panjang," kata Presiden SBY sebelum menulis status perdananya.

Sekitar 3 menit Presiden SBY menulis, Ibu Ani yang berada disamping ikut memperhatikan. Sesekali Ibu Ani memberi masukan kepada suaminya itu.

Sebelumnya Jubir Presiden SBY Julian Aldrin Pasha mengatakan atas berbagai pertimbangan, bergabungnya Presiden SBY dalam twitter telah memberi dampak luas kepada masyarakat. Namun ternyata ada keterbatasan yang dimiliki oleh twitter.

"Bapak presiden mempertimbangkan, menyetujui masukan dari masyarakat, bahwa Facebook ini menjadi alternatif lain dalam berkomunikasi," jelas Julian.

Status Perdana SBY di Facebook: Tak Jarang Saya Dibully

Presiden SBY telah memiliki akun resmi pribadi atas nama dirinya. Presiden SBY langsung menulis status perdananya.

Penulisan status perdana ini dilakukan Presiden SBY di Istana Bogor, Jumat (5/7/2013). Ditemani keluarga, Presiden SBY menulis status yang lumayan panjang dari statusnya yang biasa ditulis di twitter.

Berikut isi lengkap status perdana SBY seperti dikutip dari akun Facebooknya Susilo Bambang Yudhoyono:

"Saya sungguh senang telah menjadi bagian dari komunitas Twitter. Di samping saya bisa memberikan informasi dan menjelaskan berbagai kebijakan dan tidanakn yang saya lakukan dalam memimpin negara dan pemerintahgan dewasa ini, di "Land of Twitter" ini saya telah menerima banyak masukan dan saran, dan juga kritik. Tidak jarang saya di-"bully", meskipun tidak sedikit pula dukungan yang diberikan kepada saya. Semua itu saya anggap sebagai bagian dari kehidupan di dunia Twitter yang saling peduli dan berbagi. Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada para sahabat -followers saya - atas persahabatan dan dukungannya."

"Hari ini saya bergabung ke dunia Facebook, youtube dan Goggle Hangout. Saya ingin memperluas lagi interaktif dan komunikasi langsung saya dengan rakyat Indonesia, yang sebenatnya selama ini telah terbangun. Mati kita makin memajukan negeri kita, termasuk untuk mengatasi berbagai permasalahan bangsa yang akan selalu hadir di era transformasi dan globalisasi ini. Dan, tidak kalah pentingnya, mari kita saling memperkuat tali persahabatan dan kasih sayang di antara kita. Salam. *SBY*"

Presiden SBY Rilis Akun Facebook dan Youtube-nya


Presiden SBY akan bergabung dengan situs jejaring sosial Facebook dan situs berbagi video Youtube. Presiden SBY akan merilis akun resminya pada malam ini.

"Rencanannya Bapak Presiden akan meluncurkan Fan Page Facebook dan Youtube beliau di Istana Bogor malam ini," ujar Jubir Presiden Julian Aldri Pasha, di Istana Bogor, Jumat (5/7/2013).

Julian mengatakan rilis akun Facebook dan Youtube akan digelar pukul 20.00 WIB di Istana Bogor. Julian menjelaskan mengenai akun Youtube, nantinya akan diisi video-video dokumentasi kegiatan Presiden SBY.

"Dalam kesempatan nanti akan ditampilkan pula penggunaan sarana teknologi informasi di jejaring sosial untuk membantu penyampaian hal-hal penting berkaitan dengan kegiatan Presiden SBY agar masyarakat dapat mengikutinya secara langsung melalui media sosial," paparnya.

Sebelumnya, Presiden SBY meluncurkan akun Twitter @SBYudhoyono pada 13 April 2013 lalu. Tak lama setelah diluncurkan, follower akun orang nomor satu di Indonesia itu dengan cepat menembus angka 1 juta follower.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/07/foto-alasan-sby-buat-facebook-status.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] ALASAN SBY BUAT FACEBOOK Status Perdana Presiden SBY di Facebook

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:57 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment