Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[VIDEO] DEDDY DORRES SUKSES BAKAL WABUP GARUT DAN CHARLY GAGAL Deddy Dores lolos mendampingi Dedi Suryadi

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE DEDDY DORRES SUKSES BAKAL WABUP GARUT DAN CHARLY GAGAL Deddy Dores lolos mendampingi Dedi Suryadi[VIDEO] DEDDY DORRES SUKSES BAKAL WABUP GARUT DAN CHARLY GAGAL Deddy Dores lolos mendampingi Dedi Suryadi. KPUD Garut telah memverifikasi bakal cabup dan cawabup. Penyanyi senior Deddy Dorres sukses melaju, sedangkan Charly 'Setia Band' gagal.

Ketua KPUD Garut Aja Rowikarim menyatakan dari 20 pasangan bakal calon, 4 pasangan dari jalur independen di antaranya tidak lolos. Termasuk Muhtarom yang berpasangan dengan Charly van Houten.

"Pasangan Muhtarom dan Charly tidak menyerahkan kekurangan berkas dukungan sampai batas waktu yang telah ditentukan," ujarnya kepada wartawan di kantor KPUD Garut, Rabu (3/7/2013).

Deddy Dores lolos mendampingi Dedi Suryadi (D2). Pasangan ini maju dari jalur independen. "Hasil verifikasi lengkap akan diumumkan 23 Juli 2013 mendatang," jelasnya.

3 Pasangan yang tidak lolos adalah Wati Krisnawati - Erri Syafrudin dan Nandang - Ahmad Juansyah. Keduanya tidak menyerahkan berkas dukungan tambahan. Lalu pasangan Uus Kudus - Abdul Rohman tidak lolos karena bakal calon wabup, Abdurohman, mengundurkan diri.

Pilbup Garut akan digelar, Minggu 8 September 2013 mendatang.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/07/video-deddy-dorres-sukses-bakal-wabup.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[VIDEO] DEDDY DORRES SUKSES BAKAL WABUP GARUT DAN CHARLY GAGAL Deddy Dores lolos mendampingi Dedi Suryadi

Posted by Berita Info Sehat, Published at 9:06 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment