Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KRONOLOGIS OLGA SYAHPUTRA SAKIT TERBARU 2013 Kondisi Olga Syahputra Saat Ini Masih Tetap Menjalankan Shalat

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

video olga syahputra sakit 2013
[FOTO] KRONOLOGIS OLGA SYAHPUTRA SAKIT TERBARU 2013 Kondisi Olga Syahputra Saat Ini Masih Tetap Menjalankan Shalat. Olga Syahputra terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan. Olga sudah mendapatkan perawatan di sana selama beberapa hari lalu akibat kelelahan dan demam yang dideritanya.

Aktifitas Olga diketahui sangat padat selama bulan Ramadan. Setiap harinya, Olga mengisi acara sahur. Melalui akun Twitter resminya @dahsyatnyaolga, teman kerja Raffi Ahmad itu meminta didoakan.

"Makasih yang sudah doakan saya, saya mohon habis shalat sebut nama saya ya, semoga cepat sembuh diangkat penyakitnya, amin ," tulis Olga.  Informasi yang diterima tabloidnova.com, Olga mengalami demam tinggi dan akhirnya diputuskan untuk dirawat.

Padahal, bulan Ramadhan akan segera berakhir dan hari kemenangan, Idul Fitri, akan segera tiba. Belum lagi, Olga juga sedang terlilit masalah lantaran dilaporkan oleh seorang dokter kecantikan bernama Febby Karina. Jika tak ada aral melintang, usai lebaran nanti, Olga akan dipanggil oleh pihak yang berwajib untuk menjalankan pemeriksaan perdana sebagai saksi.

Sahabat Olga Syahputra Mulai Banjiri Rumah Sakit

Sakitnya presenter dan komedian Olga Syahputra membuat banyak rekan-rekannya sesama selebriti bersimpati. Sahabat-sahabat Olga pun mulai terlihat mendatangi rumah sakit Medistra, Jakarta Selatan, tempat pria berusia 29 tahun itu dirawat.

Sejumlah selebriti yang juga dekat dengan Olga silih berganti mendatangi rumah sakit. Tampak diantaranya Chand Kelvin, Tarra Budiman, Ivan Gunawan dan Bertrand Antolin."Dari pagi sudah banyak yang datang nengok Olga. Kita kaget juga sekarang di rumah sakit jadi banyak artis," kata salah seorang petugas keamanan rumah sakit.

Sejak Kamis (1/8/2013) malam, Olga sudah menerima banyak kunjungan dari rekan-rekannya sesama selebriti. Tampak Raffi Ahmad dan Nikita Mirzani menemui komedian yang tengah terlilit perkara hukum dengan seorang dokter kecantikan.

Habib Selon, Ketua DPD FPI DKI Jakarta, juga menyempatkan diri untuk menjenguk Olga. Ia membawa lima orang anak yatim untuk menemani Olga menjalankan ibadah salat tarawih berjamaah sekaligus memberikan santunan.

Meski Sakit, Olga Syahputra Masih Bisa Salat

Apa yang dilakukan oleh Olga Syahputra memang pantas ditiru. Meski berada dalam kondisi sakit, Olga tetap tidak meninggalkan ibadah salat lima waktu. Memang, Olga tidak menjalankan ibadah puasa karena dilarang dokter.

Seperti foto yang ada di akun twitter Olga di @dahsyatnyaolga, nampak Olga sedang salat bersama anak yatim di rumah sakit tempat dirinya dirawat dengan diimami oleh Ketua FPI DKI Jakarta Habib Selon.

Dengan kondisi sakit, Olga terlihat duduk di atas kursi sambil mengenakan sarung bercorak hijau. Tangannya masih terpasang jarum infus. Olga pun terlihat khusyuk menjalani salat berjamaah.Kabarnya, Olga memang mengundang beberapa anak yatim piatu untuk salat berjamaah dan tak lupa dirinya memberikan santunan kepada mereka.

Olga dirawat di rumah sakit sejak 29 Juli lalu. Beberapa sahabat seperti Nikita Mirzani, Syahrini, hingga Habib Selon tampak menjenguk presenter Dahsyat itu. Namun belum diketahui pasti apa penyakit yang diderita Olga.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/08/foto-kronologis-olga-syahputra-sakit.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment