Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

FOTO PERNIKAHAN MAKKI UNGU DAN LALA HAMID 2013 Acara Resepsi Makki Ungu VS Lala Hamid

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO PERNIKAHAN MAKKI UNGU DAN LALA HAMID 2013 Acara Resepsi Makki Ungu VS Lala Hamid. Pernikahan Makki Ungu dengan Lala Hamid berlangsung mewah di restoran Onfive di lantai lima Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Jumat (16/8/2013) malam.

Saat berita ini diunggah, keduanya telah melangsungkan pernikahan. Namun sayang, pernikahan itu berlangsung tertutup dan wartawan dilarang untuk meliput. Meski begitu, di Hotel Grand Hyatt banyak awak media yang berusaha untuk meliput pernikahan Makki-Lala.Pernikahan Makki-Lala memang mengejutkan karena selama ini hubungan mereka tak tercium media. Namun belu lama ini pernikahan Makki dengan Dede dikabarkan sudah berakhir 

Pernikahan itu sendiri bernuansa serba putih.Pernikahan ini memang sengaja terutup untuk media. Namun di pernikahannya ini, Makki tak mau terlihat biasa. Makki memilih nuansa serba putih dan juga cahaya temaram untuk menimbulkan kesan romantis dan intim di hari bahagianya.

Terlihat beberapa anggota personel Ungu lainnya seperti Pasha dan Onci hadir di pernikahan itu. Ada pula kalangan selebriti seperti Raffi Ahmad yang hadir dengan setelan jas resmi.

Sayangnya, baik Makki, manajemen Ungu dan juga tamu undangan yang hadir kompak bungkam perihal acara tersebut. Bahkan, ketika kami menanyai salah seorang tamu, kami hanya mendapat jawaban menggantung. "Iya ini lagi acara nikahan, tapi yang nikah siapa saya enggak tahu," kata seorang ibu dengan nada ketus.Pernikahan ini merupakan yang ketiga kalinya bagi Makki.

Sebelumnya, pada November lalu, Makki dikabarkan bercerai dengan istrinya yang bernama Dede. Sedangkan Lala Hamid, meski bukan seorang artis, namun wanita bertubuh gemuk ini sangat dekat dengan dunia entertain. Lala pernah menjadi direktur program di sebuah stasiun teve nasional.

Sedangkan Lala Hamid, meski bukan seorang artis, namun wanita bertubuh gemuk ini sangat dekat dengan dunia entertain. Lala pernah menjadi direktur program di sebuah stasiun teve nasional. Perempuan berusia 45 tahun ini pun pernah menjadi promotor musik dan mendatangkan Bon Jovi ke Jakarta, dan memproduksi film layar lebar.




Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/08/foto-pernikahan-makki-ungu-dan-lala.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

FOTO PERNIKAHAN MAKKI UNGU DAN LALA HAMID 2013 Acara Resepsi Makki Ungu VS Lala Hamid

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:44 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment