Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

FOTO SAMPAH PERNIKAHAN ATIQAH DAN RIO DEWANTO DI PULAU KELOR Jawaban Atiqah Rio dan Pemda DKI Jakarta Soal Sampah Pernikahan Rio dan Atiqah Hasiholan.

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO SAMPAH PERNIKAHAN ATIQAH DAN RIO DEWANTO DI PULAU KELOR Jawaban Atiqah Rio dan Pemda DKI Jakarta Soal Sampah Pernikahan Rio dan Atiqah Hasiholan.FOTO SAMPAH PERNIKAHAN ATIQAH DAN RIO DEWANTO DI PULAU KELOR Jawaban Atiqah Rio dan Pemda DKI Jakarta Soal Sampah Pernikahan Rio dan Atiqah Hasiholan. Di tengah kebahagiaan pengantin baru Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan terselip kabar kurang mengenakan. Pulau Kelor, tempat pernikahan mereka dipenuhi sampah sisa pesta tersebut.

Pernikahan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu, Jakarta, Sabtu (24/8/2013) lalu masih menjadi perbincangan setelah empat hari berlalu. Sayang, isu yang muncul bernada tak enak.

Hari ini beredar foto yang memperlihatkan sampah sisa pesta tersebut. Foto tersebut awalnya beredar di media sosial Path. Dalam foto itu tertera sebuah tulisan berisi imbauan agar Rio dan Atiqah bertanggung jawab.

Jawaban Atiqah Hasiholan Soal Foto Sampah di Pulau Kelor


Istri Rio Dewanto itu pun langsung memberikan komentar mengenai foto sampah pesta pernikahannya di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu, Jakarta, Minggu lalu.

"Dari awal WO (Wedding Organizer) sudah bikin perjanjian dengan Dinas Kebersihan, H-3 sampai H+1. Ini bentuk kerjasama acara tersebut dengan Pemda," tulis Atiqah di Twitter, Rabu (28/8/2013).

"Oke, tentang kebersihan adalah satu hal yang miss dari Dinas Kebersihan. Tapi, semoga niat kami dan Pemda untuk promosi Pulau Kelor tetap berjalan. Hidup = belajar," tulisnya lagi.

Hari ini beredar foto yang memperlihatkan sampah sisa pesta pernikahan Atiqah dan Rio. Foto tersebut awalnya beredar di media sosial Path. Dalam foto itu tertera sebuah tulisan berisi imbauan agar Rio dan Atiqah bertanggung jawab.

"Please repath, biar mereka bersihin Pulau Kelor. Pulau Kelor ada di Kepulauan Seribu dan foto ini diambil tadi pagi," kata pemilik akun nama Eric.

Sebelumnya, Rio menuturkan bahwa dirinya memilih Pulau Kelor untuk pesta pernikahannya dengan Atiqah karena ingin suasana intim tapi sederhana.

Soal Sampah di Pulau Kelor, Ratna Sarumpaet Serahkan ke Pemda DKI

Mengaku sedih dengan keadaan tumpukan sampah di Pulau Kelor usai pernikahan sang putri, Ratna Sarumpaet tak mau terlalu memikirkannya. Termasuk 'serangan' yang ditujukan ke pihaknya di Twitter.

"Ngapain dipikirin, itu kan kerjaan mereka (Pemda)," katanya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (28/8/2013).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa itu adalah teguran untuk Pemda DKI Jakarta. Ratna kemudian menasihati bahwa sebaiknya jika sudah memiliki komitmen seharusnya dikerjakan.

"Apapun yang terjadi kami hadapi. Nanti toh mereda sendiri kok, tentu dengan penjelasan dari kami," tegas Ratna.

Pulau Kelor menjadi lokasi pesta pernikahan putri Ratna, Atiqah Hasiholan dengan Rio Dewanto. Hari ini, setelah empat hari berlalu, beredar foto yang menunjukkan tumpukan sampah sisa pesta tersebut.

Jawaban Pemda DKI Jakarta Soal Sampah Pernikahan Rio dan Atiqah Hasiholan


Pihak Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan menanggapi foto sampah pernikahannya di Pulau Kelor. Mereka mengaku telah menyerahkan semuanya kepada Pemda DKI Jakarta. Berikut tanggapan Pemda.

"Saya sendiri belum lihat kondisi Pulau Kelor. Tapi, saya dapat laporan dari staff bupati Kepulauan Seribu kalau kondisinya memang kotor," ujar Kepala UPT Taman Arkeologi Onrust, Ratmono Hadi, Rabu (28/8/2013).

UPT Taman Arkeologi Onrust adalah bagian dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta yang membawahi dan mengurus empat pulau di Kepulauan Seribu. Empat pulau itu adalah Pulau Onrust, Pulau Kayangan, sebagian Pulau Bidadari, dan Pulau Kelor yang digunakan untuk pesta pernikahan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan pada Sabtu (24/8/2013).

Ratmono juga ikut dalam pesta pernikahan seberitis tersebut. Namun, setelah itu dirinya harus mengikuti diklat di Bogor hingga Oktober mendatang. Oleh sebab itu, dia belum bisa melihat sendiri sampah-sampah yang ada di Pulau Kelor tersebut.

Ratmono melanjutkan, satu hari setelah pesta pernikahan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan petugas kebersihan belum membersihkan sampah yang tersisa. Sebabnya, mesin perahu rusak dan gelombang juga sedang tinggi.

"Tapi saya janji dan kami akan berusaha untuk membersihkan secepatnya," tegas Ratmono.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/08/foto-sampah-pernikahan-atiqah-dan-rio.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment