Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

QUICK COUNT PEMILIHAN GEBENUR JAWA TIMUR 2013 Hasil Hitung Cepat 3 Zona Dikuasai Soekarwo

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

QUICK COUNT PEMILIHAN GEBENUR JAWA TIMUR 2013 Hasil Hitung Cepat 3 Zona Dikuasai Soekarwo . Sedikitnya tiga lembaga survei menempatkan pasangan Soekarwo-Saifullah Yusuf di posisi atas hitung cepat Pemilihan Gubernur Jawa Timur, Kamis 29 Agustus 2013. Pasangan incumbent ini menang dari tiga pesaing yang lain.

Saiful Mujani Research & Consulting (SMRC) misalnya, memenangkan KarSa pasangan nomor urut 1 sebagai pemenang dengan perolehan 47 persen. "Kami menggunakan sampel 300 TPS," tulis keterangan SMRC.

Dengan angka ini, KarSa lebih unggul 9 persen dibandingkan pesaing utamanya Khofifah Indar Parawansa-Herman Surjadi Sumawiredja yang hanya 37,73 persen.SMRC mencatat, faktor kemenangan KarSa tak lain karena pengaruh kenal dan tidak kenal, serta suka dan tidak suka.

Sementara itu Khofifah unggul di pemilih usia muda, dan kelompok berpendidikan tinggi, baik di pedesaan maupun perkotaan.

KarSa unggul di hampir semua zona. Hanya hanya satu dari 10 zona yang menang tipis. "Kesimpulannya, KarSa diprediksi akan memenangi pilgub ini dalam satu putaran," katanya.

Lingkaran Survei Indonesia (LSI) yang bekerjasama dengan Jaringan Isu Publik (JIP) juga melansir pasangan KarSa unggul dengan perolehan angka 47,95 persen. Sedangkan pesaing ketatnya, Khofifah Indar Parawansa-Herman S Sumawiredja mendapat 37,77 persen.

Manager Riset LSI Setya Dharma mengatakan, survei ini dilakukan di 150 TPS yang menyebar di seluruh Jawa Timur.

LSI menyebut, perbandingan antara KarSa dengan Khofifa cukup tinggi, hingga di atas 7 persen. "Itu sulit untuk berbalik," ujarnya.

Karsa banyak unggul di semua zona, kecuali di zona Surabaya-Sidoarjo, serta Bojonegoro, Gresik, Lamongan, dan Tuban. Di wilayah kelahiran Soekarwo, pasangan KarSa, mendapat angka tinggi, yakni 60,65 persen. "Keunggulan lebih banyak dari figur," kata Setya.

Hitung cepat Indonesia Research Centre (IRC) juga memenangkan KarSa. KarSa unggul dengan 47,35 persen disusul oleh Khofifah Indar Parawansa-Herman (Berkah) dengan 37,28 persen, Bambang DH-Said Abdullah diposisi ketiga dengan 12,92 persen dan Eggi Sudjana-M Sihat (Beres) dapatkan 2,44 persen. "Dari sini bisa disimpulkan pilkada Jatim satu putaran," kata Direktur IRC Agus Sudibyo.

Menurut Agus, kemenangan Karsa bukan tanpa alasan. Sebagai incumbent banyak masyarakat yang merasa puas dengan kepemimpinannya. "Kami melakukan wawancara pada masyarakat 60 persen lebih puas dengan kinerja incumben," ujarnya.

Meski begitu pasangan Khofifah Indar Parawansa-Herman mendapat simpati dan dukungan juga dari masyarakat Jawa Timur. Keduanya dianggap sosok yang mumpuni. Ini terlihat dari perolehan suara mereka dalam waktu singkat. Mampu mengimbangi suara incumbent. 


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/08/quick-count-pemilihan-gebenur-jawa.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

QUICK COUNT PEMILIHAN GEBENUR JAWA TIMUR 2013 Hasil Hitung Cepat 3 Zona Dikuasai Soekarwo

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:30 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment