Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

KOMENTAR ORANGTUA ZASKIA 'GOTIK' TENTANG VICKY PRASETYO ALIAS HENDRIANTO Tanggapan Keluarga Zaskia Mengenai Vicky Prasetyo Penipu

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

KOMENTAR ORANGTUA ZASKIA 'GOTIK' TENTANG VICKY PRASETYO ALIAS HENDRIANTO Tanggapan Keluarga Zaskia Mengenai Vicky Prasetyo PenipuOrKOMENTAR ORANGTUA ZASKIA 'GOTIK' TENTANG VICKY PRASETYO ALIAS HENDRIANTO Tanggapan Keluarga Zaskia Mengenai Vicky Prasetyo Penipu. Orangtua mana yang hatinya tak terpukul saat mendengar calon suami yang akan menikahi buah hatinya dituding sebagai penipu ulung. Khawatir, mungkin itu yang ada dalam perasaan orangtua Zaskia 'Gotik' saat ini.

Mendengar berbagai kabar miring yang menerpa Vicky, orangtua Zaskia, Sosi dan Jumaenah pun berharap hal tersebut tidaklah benar.

"Mudah-mudahan saja kabar ini tidak benar," ucap Sosi, ayah Zaskia, saat ditemui di kediamannya, Desa Karang Setia, Kecamatan Karang Bahagia, Bekasi, Rabu (4/9/2013).
Sosi pun hingga saat ini tak tahu-menahu apa yang sebenarnya terjadi. Menurut Sosi, itulah yang harus diterima Zaskia sebagai publik figure.

"Bisa jadi, ada yang sayang sama dia (Zaskia) makanya kasih tahu seperti ini. Atau ada juga yang benci, jadi dikeluarkan gosip ini," ujarnya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/09/komentar-orangtua-zaskia-gotik-tentang.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment