Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] SAMSUNG GALAXY S4 VERSI TAHAN AIR Spesifikasi Harga Samsung Galaxy S4 Versi Active LTE-A Terbaru

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] SAMSUNG GALAXY S4 VERSI TAHAN AIR Spesifikasi Harga Samsung Galaxy S4 versi Active LTE-A Terbaru. Samsung dikabarkan tengah menggodok varian baru dari Galaxy S4, yaitu Samsung Galaxy S4 versi Active LTE-A. Melansir Slashgear, 7 Oktober 2013, versi terbaru dari Galaxy S4 ini digadang-gadang memiliki kemampuan tahan air dan siap melayani jaringan multi-band LTE sebagai generasi terbaru konektivitas nirkabel 4G.

Galaxy S4 Active LTE-A menggunakan prosesor versi terbaru Qualcomm Snapdragon 800 MSM8974, sama dengan yang digunakan oleh LG G2 dan Samsung Galaxy Note 3.

Dari bocoran dokumen pembuatan Galaxy S4 Active LTE-A, ponsel pintar itu telah meraih sertifikasi IP67, yakni memiliki tingkat ketahanan tertinggi terhadap debu dan air.  Galaxy S4 Active LTE-A juga dikabarkan akan dipasarkan secara eksklusif di "kandang" Samsung, Korea Selatan, oleh operator SK Telecom.

Kerja sama itu dilakukan Samsung demi menghadirkan teknologi 4G LTE-A (Long Term Evolution - Advanced) yang telah didukung SK Telecom.

Samsung mengatakan, versi terbaru dari Galaxy S4 ini tidak akan dipasarkan di Amerika Serikat dalam waktu dekat. Kemunculannya untuk membuktikan bahwa Samsung telah menghadirkan ponsel berteknologi terbaru untuk masa depan.

Samsung Galaxy S4 Active LTE-A akan mengusung layar Super AMOLED selebar 4,99 inci beresolusi Full-HD (1920x1080p). Selain chip Snapdragon 800 MSM8974, ponsel dengan panjang 13,6 x 69,8 cm ini juga dibekali memori RAM 2 GB dan storage 32GB.

Dalam website resminya, Samsung enggan mengeluarkan keterangan resmi terkait kehadiran Galaxy S4 Active LTE-A, termasuk di Indonesia.

Namun, salah satu unit ponsel anyar Samsung ini telah diuji oleh awak Slashgear yang diduga dari Korea melalui video berikut ini:

Halaman ini berisi infografik dengan animasi flash, anda bisa melihatnya di PC dengan browser yang sudah terinstal flash player


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/10/foto-samsung-galaxy-s4-versi-tahan-air.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] SAMSUNG GALAXY S4 VERSI TAHAN AIR Spesifikasi Harga Samsung Galaxy S4 Versi Active LTE-A Terbaru

Posted by Berita Info Sehat, Published at 11:04 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment