Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] BILY ADIK OLGA SYAHPUTRA JADI ARTIS Sebelum Jadi Artis Bily Sopir Pribadi Olga Syahputra

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO  BILY ADIK OLGA SYAHPUTRA JADI ARTIS Sebelum Jadi Artis Bily Sopir Pribadi Olga Syahputra[FOTO] BILY ADIK OLGA SYAHPUTRA JADI ARTIS Sebelum Jadi Artis Bily Sopir Pribadi Olga Syahputra. Sebelum dikenal sebagai artis, adik kandung Olga Syahputra ini secara tidak langsung sudah memahami dunia hiburan. Karena ia sering menemani Olga ke tempat syuting. Ya, Billy dulu adalah sopir pribadi Olga. Kini nama Bily dikenal banyak orang, setelah ia kerap muncul dalam berbagai acara sebagai host.

Sebagai sopir pribadi sang kakak, ternyata penghasilan Billy jauh lebih besar daripada menjadi artis. "Jangan sangka jadi artis duitnya gede? Masih lebih gede jadi sopir," kata Billy terus terang saat ditemui di Jakarta baru-baru ini.

"Honor Billy jadi MC, syuting dan talk show, masih lebih gede jadi sopirnya Olga," aku Billy sambil tertawa. Namun ia enggan menyebutkan berapa penghasilannya sebagai sopir Olga.

Meski penghasilannya sebagai artis masih jauh lebih kecil daripada menjadi sopir pribadi, namun Billy merasa mantap untuk terus berprofesi sebagai artis.

"Iya dia Gak ada modal jadi artis.Mobilnya masih pakai mobil gue. Rumah masih tinggal di rumah gue," canda Olga Syahputra.

Selama terjun ke dunia hiburan, Billy tak lepas dari pantauan sang kakak. "Saya diajarin sama Olga. Harus begini, harus begitu. Yang paling penting, sebelum syuting harus berdoa dulu," ungkap Billy.

Banyak yang menganggap kehadiran Billy di dunia hiburan karena mendompleng nama besar sang kakak. "Kalau dibilang aji mumpung terserah orang. Orang bebas berpendapat apa saja," ujar Billy santai.

Selama Olga Sakit Adik Gantikan Kewajiban Olga Syahputra


Ada berkah lain di balik sakitnya Olga Syahputra. Selama presenter kocak itu dirawat di rumah sakit karena adanya tonjolan di leher, sang adik, Billy, yang justru eksis di layar kaca. Billy, menggantikan kewajiban Olga yang terpaksa absen tampil di beberapa program acara yang dipandunya.

Bakat Billy memang mirip dengan sang kakak. Ia jago melawak. "Adik saya suka jalan sama saya, teman-teman dari orang tv mungkin lihat becandaan adik saya yang polos dan suka melucu," ungkap Olga di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2013).

Tak sengaja tercebur di pentas hiburan, Billy yang tengah menyelami lebih jauh pekerjaan barunya itu pun meraih dukungan dari Olga. "Orang lain saja saya dukung. Kalau adik saya mau jadi artis ya sudah. Siapa saja saya bantu," tambah Olga.

Terjalnya meraih kesuksesan di pentas hiburan, membuat Olga memberi sang adik beberapa wejangan. Billy harus siap dengan gosip dan fitnah yang akan mampir ke telinganya.

"Saya bilang dari awal, mau masuk dunia entertainment, harus kuat-kuat jadi artis. Terus saya juga bilang kalau mau jadi artis, badan kurusin, cerdas dan pintar dalam berakting, intelektual, nyaman dan enjoy dalam bekerja," urai Olga.

Lantas, kalau kelak Billy lebih sukses di banding Olga, bagaimana? Yang pasti, Olga percaya diri kalau ia masih laku di televisi. "Kembar boleh, sama boleh, tapi kualitas beda," pungkasnya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/11/foto-bily-adik-olga-syahputra-jadi.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] BILY ADIK OLGA SYAHPUTRA JADI ARTIS Sebelum Jadi Artis Bily Sopir Pribadi Olga Syahputra

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:19 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment