Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[VIDEO] KRONOLOGIS PENGKROYOKAN YANG DILAKUKAN ENJI Enji 'Kabur' dengan Mercedes Benz Usai Diperiksa Polisi

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[VIDEO] KRONOLOGIS PENGKROYOKAN YANG DILAKUKAN ENJI Enji 'Kabur' dengan Mercedes Benz Usai Diperiksa Polisi. Di tengah prahara rumah tangganya dengan Ayu Ting Ting, Enji dikabarkan terlibat dalam kasus pengeroyokan. Hari ini ia pun dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan atas tudingan tersebut.

YOUTUBE [VIDEO] KRONOLOGIS PENGKROYOKAN YANG DILAKUKAN ENJI Enji 'Kabur' dengan Mercedes Benz Usai Diperiksa Polisi 

Menurut informasi yang beredar, kasus tersebut tengah alam penyelidikan Polsek Meteng, Jakarta Pusat.

"Ada kejadian pelaporan tentang pasal 170. Kita sedang penyidikan pelapornya atas nama S, prosesnya sedang berjalan. Kalau untuk nama tersebut (Enji) masih dalam penyelidikan," kata Kapolsek Metro Menteng, AKBP Budi Irawan saat ditemui di kantornya Jalan Sutan Syahrir, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2013).

Laporan tersebut masuk sejak Senin (2/12/2013). Sedangkan pasal yang disangkakan adalah 170 yakni mengenai pengeroyokan.

"Iya itu pengeroyokannya terhadap seseorang dan lebih dari satu. Untuk TKP-nya masih dalam penyelidikan," lanjut Budi.

Dalam pantauan, hingga saat ini Enji belum terlihat datang ke Polsek Menteng. Ia juga belum bisa dihubungi untuk dimintai konfirmasi perihal kasus tersebut.

Korban Mengaku Pengeroyok Berasal dari Meja Enji CS


Suami Ayu Ting Ting, Enji dilaporkan ke polisi karena diduga terlibat pengeroyokan. Peristiwa itu dialami dua orang berinisial A dan S di Plaza Indonesia, Jumat (29/11/2013) lalu.

"Kejadian di bar namanya Moovina, saat itu jam 00.30 WIB, di tempat tersebut ada DJ (Disc Jockey) dari Jerman. Ada 400 pengunjung di situ," kata Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol AR Yoyol saat ditemui di kantornya di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2013).

Menurut keterangan A dan S, malam itu mereka menjadi korban pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh Enji. Namun, pihak kepolisian hingga kini belum bisa memberikan keterangan lebih dalam mengenai peristiwa itu.

"Diketahui dari mereka (A dan S), yang memukul dari meja yang malam itu dikuasai oleh EJ. Mereka mengalami luka pada kepala," tuturnya.

Pihaknya telah memanggil Enji atas kejadian itu. Menurutnya, Enji dipanggil sebagai saksi.

"Yang memukul siapa, kita akan coba periksa. Ada 11 saksi yang diperiksa," ujarnya.

Ada di Lokasi Pengeroyokan, Enji Bakal Dipanggil Polisi


Enji menjadi salah satu orang yang berada di lokasi pengeroyokan dua orang berinisial A dan S. Suami Ayu Ting Ting itu pun akan dipanggil ke Polsek Jakarta Pusat.

"Dia (Enji) salah satu yang ada di situ dan memesan di situ yang disebutkan rekan-rekan," kata Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol AR Yoyol saat ditemui di kantornya di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2013).

A dan S melaporkan Enji dan rekan-rekannya telah mengeroyok mereka di Plaza Indonesia. Kala itu, menurutnya, mereka tengah menikmati pertunjukan DJ (Disk Jockey) yang berasal dari Jerman.

Namun tiba-tiba sekelompok orang yang duduk bersama Enji memukulinya. A dan S mengalami luka di bagian kepala dan kening. Keduanya juga telah melakukan visum dan melaporkan pengeroyokan itu.

"Kita akan panggil sebagai saksi. Kita bicara hukum siapapun itu sama. Tak ada yang ditutup-tutupi," tegasnya.

Diduga Terlibat Kasus Pengeroyokan, Suami Ayu Ting Ting Jalani Pemeriksaan

Suami pedangdut Ayu Ting Ting, Enji akhirnya mendatangi Polsek Menteng, Jakarta Pusat. Kamis (5/12) malam sekitar pukul 19.00 WIB, pria berkepala plontos itu menyambangi Polsek Menteng.

"Jadi hari ini habis setelah sholat isya jam tujuh lebih, saudara Enji datang ke Polsek sebagai saksi," ujar Kapolsek Metro Menteng AKBP Budi Irawan kepada wartawan di Polsek Metro Menteng Jakarta Pusat, Jumat (6/12/2013) dini hari.

Sebelumnya, Budi mengatakan bahwa Enji akan menjalankan pemeriksaan pada Jumat (6/12) pukul 09.00 atau 10.00 WIB. Namun, sikap kooperatif suami Ayu Ting Ting itu membuatnya mendatangi Polsek Menteng lebih cepat dari panggilan sebelumnya. Enji diperiksa sebagai saksi atas pengeroyokan yang terjadi di Plaza Indonesia Jumat lalu.

"Tentunya kita minta keterangannya tentang kasus yang dilaporkan oleh saudara S dan A, sampai saat ini masih berlangsung, hasilnya seperti apa nanti," lanjut AKBP Budi Irawan.

Polsek Menteng, Jakarta Pusat menerima laporan atas nama S dan A lantaran ada dugaan pengerokan yang dilakukan kepadanya. Beberapa saksi di tempat tersebut sempat mengatakan bahwa Enji CS terlibat dalam pengeroyokan itu.

"Kita kenakan pasal 170 yakni pemukulan dengan cara bersama-sama hukumannya di atas 5 tahun," ucap Budi.

Enji 'Kabur' dengan Mercedes Benz Usai Diperiksa Polisi


Hendri Baskoro Hendarso alias Enji telah menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus pengeroyokan di sebuah klub malam pada Sabtu (30/11/2013) lalu. Diperiksa polisi, suami dari penyanyi Ayu Ting Ting itu jadi bahan omongan warga sekitar Polsek Menteng.

Hal itu diketahui langsung saat sedang santai persis di samping gang markas kepolisian tersebut. Saat itu, seorang ibu langsung nyeletuk soal Enji.

"Nyari Enji? Tadi warga rame pada ngomongin Enji," kata ibu yang enggan disebutkan namanya, Jumat (6/12/2013).

Ibu itu bahkan tahu kalau Enji pulang lewat pintu belakang usai menjalani pemeriksaan selama lebih dari 10 jam. Bahkan pria berkepala plontos itu begitu lihai keluar dari polsek tanpa diketahui awak media.

"Dia (Enji) keluar dari pintu belakang habis salat Jumat deh," sahutnya.

Sang ibu itu juga melihat Enji pulang dari Polsek Menteng dengan menggunakan topi berwarna merah. Ibu tersebut juga memastikan, kalau Enji langsung pergi dengan mobil Mercedes Benz.

"Dia tadi kayanya sendiri aja sih pulangnya," tandasnya.

Seperti diketahui, Enji sendiri menjalani pemeriksaan di Polsek Menteng sejak pukul 19.00 WIB kemarin. Ia diperiksa kesaksiannya tentang keberadaannya saat terjadi pengeroyokan yang menimpa korba A dan S. Polisi pun menegaskan, kalaustatus Enji masih terkait sebagai saksi.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/12/video-kronologis-pengkroyokan-yang.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[VIDEO] KRONOLOGIS PENGKROYOKAN YANG DILAKUKAN ENJI Enji 'Kabur' dengan Mercedes Benz Usai Diperiksa Polisi

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:47 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment