Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] HUBUNGAN PRESIDEN PRANCIS FRANCOIS HOLLANDE VS AKTRIS JULIE GAYET 2014 Hollande dan Gayet Sudah 3 Tahun

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] HUBUNGAN PRESIDEN PRANCIS FRANCOIS HOLLANDE VS AKTRIS JULIE GAYET 2014 Hollande dan Gayet  Sudah 3 Tahun. Majalah Closer terus memberitakan skandal cinta Presiden Prancis Francois Hollande dan aktris Julie Gayet. Dalam artikel terbarunya disebutkan, pemimpin Sosialis itu telah menjalin hubungan gelap dengan Gayet sejak tiga tahun lalu.

VIDEO HUBUNGAN PRESIDEN PRANCIS FRANCOIS HOLLANDE VS AKTRIS JULIE GAYET 2014 Hollande dan Gayet  Sudah 3 Tahun

Majalah Prancis itu pun menggambarkan Hollande sebagai penipu cinta yang kejam dan memperhitungkan semuanya. Bagaimana tidak, selama bertahun-tahun dia telah membagi cintanya antara dua wanita. Kisah Kematian Istri Menteri India

Menurut Closer seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (18/1/2014), Gayet pertama kali bertemu Hollande pada tahun 2011. Closer pun menyebutkan tiga tempat di Paris yang sering dijadikan lokasi kencan rahasia Hollande dan aktris berumur 41 tahun itu.

Sebelumnya, majalah Closer memberitakan bahwa Hollande (59) menjalin affair dengan si cantik Gayet. Majalah mingguan itu memajang foto-foto yang memperlihatkan Gayet dan Hollande tiba secara terpisah di sebuah flat dekat istana kepresidenan Elysee untuk kencan rahasia.

Closer melaporkan, Hollande secara rutin berkendara di jalanan Paris dengan menggunakan skuter pada malam hari untuk menemui aktris berusia 41 tahun tersebut. Rumor perselingkuhan ini sudah beredar cukup lama, namun baru kali ini ada media yang membeberkannya secara terang-terangan.

Berita ini telah membuat kekasih resmi, Valerie Trierweiler mengalami shock dan harus dirawat di rumah sakit. Hingga saat ini wanita berumur 48 tahun itu masih dirawat di rumah sakit. Selama ini, meski tidak dinikahi Hollande, namun statusnya sebagai kekasih resmi pemimpin Prancis itu, telah membuat Trierweiler mendapatkan perlakuan dan fasilitas layaknya Ibu Negara Prancis.


HUBUNGAN PRESIDEN PRANCIS FRANCOIS HOLLANDE VS AKTRIS JULIE GAYET 2014 Hollande dan Gayet  Sudah 3 Tahun


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/01/foto-hubungan-presiden-prancis-francois.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] HUBUNGAN PRESIDEN PRANCIS FRANCOIS HOLLANDE VS AKTRIS JULIE GAYET 2014 Hollande dan Gayet Sudah 3 Tahun

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:40 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment