Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] JAMES AVERY MENINGGAL 2014 Kronologis James Avery Meninggal Usia 65 Tahun

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] JAMES AVERY MENINGGAL 2014 Kronologis James Avery Meninggal Usia 65 Tahun. Aktor James Avery yang dikenal atas perannya sebagai paman dari Will Smith di komedi televisi tahun 1990-an "The Fresh Prince of Bel-Air", meninggal dunia pada usia 65 tahun.

DETIK DETIK JAMES AVERY MENINGGAL Kronologis James Avery Meninggal Usia 65 Tahun
Kematian Avery dibenarkan oleh publisisnya, seperti yang diberitakan oleh CNN. Alfonso Ribeiro, yang menjadi anak Avery dalam komedi tersebut, menulis berita duka itu di Twitter.

"Saya sangat sedih mengatakan James Avery meninggal. Dia ayah kedua saya. Saya akan amat merindukannya," kata Ribeiro, seperti yang ditulis Reuters.

Situs TMZ menulis Avery meninggal pada malam tahun baru, Selasa, akibat komplikasi yang dideritanya setelah operasi jantung.

Suara Avery terdengar di banyak serial animasi seperti "Teenage Mutant Ninja Turtle" dan "Iron Man". Ia pun pernah muncul di "That '70s Show" sebagai polisi.

Pria asal Atlantic City, New Jersey, meraih ketenaran saat menjadi Paman Philip Banks di "The Fresh Prince of Bel-Air" yang juga dibintangi Will SMith sebagai rapper muda dari Philadelphia yang akhirnya tinggal dengan kerabatnya di kawasan makmur Bel-Air, Los Angeles.

Komedi situasi itu diputar di NBC selama enam tahun. "The Fresh Prince of Bel-Air" berakhir dengan Paman Philip yang menjual rumah besarnya dan dibeli oleh George dan Louise Jefferson (aktor Sherman Hemsley dan Isabel Sanford dari "The Jeffersons").

Beberapa waktu lalu Avery berperan sebagai deputi medis di serial drama "The Closer". Tahun 2013, ia juga bermain dalam film tv "Go, Bolivia, Go!".


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/01/foto-james-avery-meninggal-2014.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] JAMES AVERY MENINGGAL 2014 Kronologis James Avery Meninggal Usia 65 Tahun

Posted by Berita Info Sehat, Published at 3:27 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment