Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KEJATUHAN LANDAK DI KEPALA SANDRA NABUCCO Duri Landak Bersarang Di Kepala Sandra

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] KEJATUHAN LANDAK DI KEPALA SANDRA NABUCCO Duri Landak Bersarang Di Kepala Sandra. Kasihan sekali wanita paruh baya bernama Sandra Nabucco. Ketika sedang jalan, tiba-tiba ia tertimpa landak. Nahasnya, landak itu langsung menyerang si wanita dengan duri-durinya.

VIDEO KEJATUHAN LANDAK DI KEPALA SANDRA NABUCCO Duri Landak Bersarang Di Kepala Sandra

Daily Mail, Jumat (24/1/2014), 272 duri yang ada pada landak pun bersarang di kepala Sandra. Larissa Kentring Mirip Ashanty

Insiden itu bermula saat Sandra sedang jalan-jalan santai bersama anjingnya. Ketika itu ia melewati sebuah tiang lampu di jalan, lalu tiba-tiba saja seekor landak kecil jatuh di kepalanya. Awalnya ia tak merasakan apa-apa. Tapi tak lama kemudian, ia merasa ada sesuatu menusuk-nusuk kepalanya. Ternyata ratusan duri landak.

"Seseorang mengatakan memang pernah mengatakan kepada saya ada sepasang landak yang tinggal di daerah, tapi saya belum pernah melihat mereka. Binatang kabarnya telah selamat melewati musim gugur," ungkap Sandra.

Wanita asal Gavea, Rio de Janeiro, Brasil itu pun akhirnya dibawa ke rumah sakit terdekat oleh tetangganya. Lalu ahli bedah mencabut lebih dari 200 duri yang tertancap di kulit kepala wanita berusia 52 tahun itu. Setelahnya, Sandra pun diberi antibiotik untuk mencegah infeksi.

"Dokter bedah mengeluarkannya dengan pinset. Pasti ada sekitar 200-an. Aku seorang wanita yang kuat, orang tua atau anak-anak akan mati karenanya (duri)," pungkas Sandra


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/01/foto-kejatuhan-landak-di-kepala-sandra.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] KEJATUHAN LANDAK DI KEPALA SANDRA NABUCCO Duri Landak Bersarang Di Kepala Sandra

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:45 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment