Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KRONOLOGIS VOKALIS BAND PURE SATURDAY 'SATRIO NB' DIPUKUL DI CAMDEN BAR BANDUNG Satri 'Iyo' Bersimbah Darh 20 Jahitan

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] KRONOLOGIS VOKALIS BAND PURE SATURDAY 'SATRIO NB' DIPUKUL BOTOL DI CAMDEN BAR BANDUNG Satri 'Iyo' Bersimbah Darh 20 Jahitan. Vokalis band Pure Saturday, Satrio NB (Iyo), dikabarkan menjadi korban pemukulan di Camden Bar, Trunojoyo, Bandung pada Minggu, (23/2/2014) dini hari. Salah satu rekan Iyo mengunggah foto korban yang bersimbah darah.


Foto tersebut diunggah oleh akun @GrimlocBDG. Dalam gambar tampak Iyo tengah berbaring. Wajahnya bersimbah darah, dan terdapat luka yang terbuka di bagian dahi kiri. Noda darah juga terlihat jelas di bagian bajunya.

Manajer Pure Saturday Buddy membenarkan bahwa Iyo menjadi korban pemukulan. Saat iniden terjadi, Iyo tak melakukan perlawanan.

"Yang saya tahu dia lagi di Camden Bar dan Lounge, habis manggung. Terus katanya sih di luar ada peringatan dari polisi acaranya nggak boleh lebih dari jam 12 (malam). Si Iyo nggak tahu apa-apa di dalam. Tiba-tiba ada oknum polisi berpakaian preman, dia langsung pukul pakai botol minuman beling," ucapnya saat dihubungi wartawan.

Setelah kejadian, Iyo langsung dilarikan ke RS St. Borromeus, Bandung. Setelah mendapat perawatan, sang vokalis sudah diperbolehkan pulang.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Martinus Sitompul belum mendapatkan informasi. "Nanti saya cek dulu," ujarnya.

Dipukul dengan Botol, Vokalis Pure Saturday Dapat 20 Jahitan


Manajer band Pure Saturday Buddy membenarkan bahwa vokalisnya Satrio NB (Iyo) menjadi korban pemukulan di Camden bar & Lounge, Bandung, Minggu (23/2/2014) dini hari. Menurut Buddy, luka yang dialami Iyo cukup parah.

"Kata istrinya sekitar 20 jahitan," ujar Buddy saat dihubungi wartawan, Minggu (23/2/2014).

Dalam gambar yang diunggah kerabat Iyo, tampak sang vokalis tengah berbaring. Wajahnya bersimbah darah, dan terdapat luka yang terbuka di bagian dahi kiri. Noda darah juga terlihat jelas di bagian bajunya.

"Istrinya shock," lanjut Buddy.

Iyo kabarnya jadi korban pemukulan oleh oknum polisi yang memberlakukan jam malam. "Katanya sih di luar ada peringatan dari polisi acaranya nggak boleh lebih dari jam 12 (malam). Si Iyo nggak tahu apa-apa di dalam. Tiba-tiba ada oknum polisi berpakaian preman, dia langsung pukul pakai botol minuman beling," ucapnya.

Kini Iyo tengah istirahat di kediamannya usai mendapat perawatan di RS St. Borromeus. Pihak manajemen masih mengumpulkan keterangan dari saksi mata sebelum menentukan langkah hukum.

"Oknum polisi harus kita tindak ya, jangan arogan," serunya.

Penjelasan Polisi


Kepolisian membantah telah melakukan aksi pemukulan kepada pengunjung Camden Bar&Lounge di Jalan Trunojoyo, Bandung, saat membubarkan keributan, dini hari tadi.

Kapolrestabes Bandung, Komisaris Besar Mashudi, mengatakan sebelum insiden itu terjadi, polisi menerima laporan dari masyarakat sekitar pukul 00.15 WIB tentang adanya keributan di Cafe Candem.

"Saat anggota tiba lokasi, keadaan sedang memanas. Ada keributan, semuanya lagi pada mabuk berat. Kami melerai keributan tersebut," kata Mashudi saat ditemui di Bandung, Minggu 23 Februari 2014.

Mashudi mengatakan keributan dipicu oleh tamu yang mengadakan acara ulang tahun di tempat itu. Mereka memberikan kejutan dengan mengguyur menggunakan telur, air dan minuman keras.

"Kemudian ada pengunjung yang terusik dan berantem. Sempat dipisahkan oleh pihak kafe dan rekan-rekannya, namun terkena pukulan sehingga menyebar ke mana-mana," ucapnya.

Keributan tidak hanya terjadi di dalam kafe, namun berujung hingga di jalanan. "Saat polisi datang ada yang diamankan. Tapi, ada beberapa yang masuk ke dalam kafe dan meneruskan keributan," ujar dia.

Mashudi membeberkan, karena kondisi sudah tidak terkendali, aparat melepaskan tembakan peringatan beberapa kali ke udara, namun tidak dihiraukan. Bahkan, lanjutnya, pengunjung tersebut mengolok-olok petugas kepolisian.

"Polisi juga dipukul pengunjung, tapi tidak melakukan perlawanan. Namun, kami lakukan tindakan tegas dengan mengamankan. Kondisi saat itu, para pengunjung mabuk parah. Kami amankan minuman yang tidak layak jual karena kadar alkohol mencapai lebih dari 35 persen," ucapnya.

Disinggung pemukulan kepada vokalis Pure Saturday, Satria 'Iyo' Nur Bambang, Mashudi membantahnya. "Saat polisi berseragam masuk, kondisi sudah acak-acakan dan berdarah. Kondisi semua mabuk parah," ujar dia. Untuk menyelidiki kasus ini, polisi telah memeriksa lima orang saksi.

Kronologi Pemukulan Kepala Vokalis Pure Saturday


Vokalis Pure Saturday, band indie kawakan asal Kota Bandung, Satria 'Iyo' Nur Bambang, harus dilarikan ke Rumah Sakit Boromeus, setelah mendapat pukulan dari oknum kepolisian di Camden Bar & Lounge, Jalan Trunojoyo, Bandung, Minggu 23 Februari 2014 dinihari.

Buddy, manajer Pure Saturday, mengatakan kejadian tersebut terjadi ketika para personel Pure Saturday sedang nongkrong di Camdem Bar&Lounge usai menghadiri salah satu acara pernikahan.

"Saat itu, ada polisi datang dengan menggunakan satu truk. Ada yang berpakaian lengkap dan ada yang menggunakan preman, ngasih tahu untuk bubar (terkait pembatasan jam malam di Kota Bandung)," katanya saat ditemui di Jalan Mutumanikam 71, Kota Bandung.

Setelah itu para personel kepolisian melakukan pembubaran dan Satria 'Iyo' yang tengah berada di dalam cafe ikut dipaksa keluar karena jam sudah melebihi pukul 00.00 WIB.

"Ada salah satu polisi yang menggunakan pakaian preman memukul Iyo pakai botol. Tahu polisi karena saat di depan ikut turun," ucapnya.

Setelah itu, vokalis band yang dikenal sebagai salah satu band pop indie pertama di Tanah Air ini pun terkapar bersimbah darah di dalam kafe.

"Setelah itu segera dilarikan ke rumah sakit Boromeus untuk mendapat perawatan," ucapnya.

VIDEO KRONOLOGIS VOKALIS BAND PURE SATURDAY 'SATRIO NB' DIPUKUL  DI CAMDEN BAR BANDUNG Satri 'Iyo' Bersimbah Darh 20 Jahitan


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/02/foto-krnologis-vokalis-band-pure.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment