Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] SOSOK CALON SUAMI JESSICA ISKANDAR 2014 Jessica Akan Menikahi Ludwig Franz Willibald

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] SOSOK CALON SUAMI JESSICA ISKANDAR 2014 Jessica Akan Menikahi Ludwig Franz Willibald. Jessica diketahui telah meminta surat pengantar nikah pada pertengahan Desember 2013 lalu. Cewek berusia 26 tahun ini akan dipersunting bule bernama Ludwig Franz Willibald. Siapa dia?

VIDEO SOSOK CALON SUAMI JESSICA ISKANDAR 2014 Jessica Akan Menikahi Ludwig Franz Willibald

Dari data Kantor Kelurahan Ciganjur, Jakarta Selatan, Ludwig merupakan bule asal Ravenburg, Jerman. Ia lahir pada 12 Juli 1990. Dengan begitu, usia Ludwig baru 24 tahun, terpaut dua tahun dari umur Jessica.

"Kelihatannya sih memang cowoknya lebih muda dari pada Jessica ya," kata Lurah Ciganjur, Ahmad Sodikin, di kantornya, Jalan Anda, Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (25/2/2014).

Sosok Ludwig memang terdengar asing dalam kehidupan Jessica. Kisah percintaan keduanya sama sekali tak terdengar. Kalah dengan isu kalau Jessica menaruh hati dengan Olga Syahputra.

Meski surat pengantar nikah sudah ada, Jessica dan Ludwig belum tentu sudah menikah. Pak Lurah juga mengaku belum bisa memastikan warganya itu sudah menikah atau belum. Pasalnya, pihak kelurahan tidak mendapat informasi terkait tanggal dan lokasi pernikahan. Dua data penting itu ada di Catatan Sipil Jakarta Selatan.

Sayang, saat Liputan6.com mendatangi Kantor Catatan Sipil Jakarta Selatan, pihak Tata Usaha tidak mau memberikan keterangan apapun. "Itu privasi, harus ada izin dari yang bersangkutan," kata seorang petugas.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/02/foto-sosok-calon-suami-jessica-iskandar.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] SOSOK CALON SUAMI JESSICA ISKANDAR 2014 Jessica Akan Menikahi Ludwig Franz Willibald

Posted by Berita Info Sehat, Published at 5:06 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment