Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] ALASAN AHMAD FATHANAH IKLASKAN SEPTI SANUSTIKA LEPAS JILBAB Penyebab Alasan Septi Sanustika Lepas Hijab

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

ALASAN AHMAD FATHANAH IKLASKAN SEPTI SANUSTIKA LEPAS JILBAB Penyebab Alasan Septi Sanustika Lepas Hijab. Tersangka kasus suap proyek pengadaan daging sapi, Ahmad Fathanah, mengaku ikhlas dengan penampilan baru istrinya, Septi Sanustika, yang kini telah menanggalkan jilbab. Menurut Fathanah, Septi telah meminta izin kepadanya satu bulan sebelum memutuskan untuk melepaskan jilbabnya.

VIDEO ALASAN AHMAD FATHANAH IKLASKAN SEPTI SANUSTIKA LEPAS JILBAB' title=

"Saya bilang kamu Istikharah dulu. Kamu nyaman nggak nyanyi? Yang nyaman-nyamannya kamu aja. Saya rida, saya ikhlas," kata Fathanah di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Selasa 25 Maret 2014.

Kolega mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq itu mengaku tidak bisa berbuat banyak dengan keputusan Septi Sanustika. Dia juga tidak bisa banyak mengatur. Karena setelah dia ditahan KPK, Septi lah yang menjadi tulang punggung keluarga.

"Mana bisa saya beri nafkah. Kasihan dia (Septi), anakku perlu beri susu, anakku perlu makan. Septi tulang punggung bapak ibunya, harta kami disita semua," ujar Fathanah. "Untuk dukung pekerjaan dia. Saya ikhlas," lanjutnya.

Pekan lalu, Septi Sanustika membuat keputusan untuk mengubah penampilannya. Istri Ahmad Fathanah itu kini tampil tanpa berhijab dan mulai berdandan glamor ala selebritis papan atas.

Septi mengatakan, tampilan barunya itu untuk menyegarkan gaya penampilan supaya ia merasa lebih nyaman.

"Ya Alhamdulillah sebenarnya sih ini mau me-refresh saja. Saya cari kenyamanan saja, apa yang bisa bikin saya nyaman, saat ini saya nyaman seperti ini, ya sudah jalani saja seperti itu," ujar Septi.

Alasan Septi Sanustika Lepas Jilbab


Septi Sanustika mengunjungi suaminya, Ahmad Fathanah, di rumah tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi, Kamis 20 Maret 2014. Namun ada yang berbeda dengan penampilan Septi dalam kunjungan kali ini.

Wanita yang biasanya terlihat memakai jilbab, hari ini tampak membuka kerudung yang menutupi rambutnya.

Seorang diri datang ke KPK, Septi terlihat memakai dress panjang bermotif bunga dengan dipadukan dengan cardigan berwarna kuning. Rambut panjang berwarna kemerahan yang biasa tertutup jilbab, kini terurai. "Mau ikutin hati kecil saya saja," ujar Septi saat ditanya alasan melepas jilbab.

Dia membantah lepas jilbabnya karena tuntutan pekerjaan. "Saya cari kenyamanan saja, apa yang bisa bikin saya nyaman. Saat ini saya nyaman seperti ini ya sudah jalani saja seperti itu," kata Septi.

Septi juga mengaku suaminya baru tahu dia buka jilbab. "Suami saya mah mendukung aja, yang penting saya nggak punya niat apa-apa," tuturnya.

Ahmad Fathanah sendiri sudah dijatuhi vonis 14 tahun penjara oleh majelis hakim pengadilan Tipikor. Fathanah terbukti terlibat suap kasus pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian.

KUMPULAN FOTO SEPTI SANUSTIKA ISTRI AHMAD FATHANAH LEPAS JILBAB' title=


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/03/foto-alasan-ahmad-fathanah-iklaskan.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] ALASAN AHMAD FATHANAH IKLASKAN SEPTI SANUSTIKA LEPAS JILBAB Penyebab Alasan Septi Sanustika Lepas Hijab

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:00 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment