Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] DAUS MINI GUGAT CERAI YUNITA LESTARI Penampilan Terbaru Istri Daus Mini Makin Cantik

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] DAUS MINI GUGAT CERAI YUNITA LESTARI Penampilan Terbaru Istri Daus Mini Makin Cantik. Pernikahan Daus Mini dengan Yunita Lestari secara mengejutkan kini tengah berada diambang perceraian.

Pelawak berbadan mungil itu telah memasukkan gugatan cerai terhadap sang istri di pengadilan agama, 20 Maret lalu.

Yunita sebagai pihak tergugat pun membenarkan hal itu. "Iya, benar Kamis minggu lalu sudah masukkan gugatan cerainya," katanya. Yunita mengatakan bahwa sang suami sendiri yang mengajukan permohonan cerai tersebut ke Pengadilan Agama Depok.

"Waktu itu mau aku yang urus tapi kata papi, sudahlah biar papi saja yang urus," tuturnya. Daus Mini menikah dengan Yunita pada 17 Juli 2011 dengan mas kawin berupa uang sebesar Rp 2.100.100 yang tersusun rapi dalam sebuah bingkai. Putra mereka, Ivander Haykal Firdaus lahir pada 2 Januari 2012.

Istri Daus Mini Buka-bukaan Soal Ditalak Cerai Sebulan Lalu 

Kabar perceraian kini menghampiri pasangan komedian Daus Mini dengan Yunita Lestari. Sang istri mengaku sudah ditalak cerai Daus sejak satu bulan lalu.

Yunita mengungkapkan, antara dirinya dengan Daus sudah tidak ada kecocokan lagi. Keduanya pun memutuskan untuk berpisah secara baik-baik."Pertama aku pesan supaya beritanya jangan didramatisir. Kita memutuskan cerai secara baik-baik. Semua demi Ical," akunya.

Lebih lanjut, Yunita mengaku sudah ditalak cerai oleh Daus sejak 3 minggu yang lalu."Papi sudah mengucapkan talak cerai itu dari bulan Februari kemarin. Kalau pengajuan gugatan sejak Kamis minggu lalu," kata Yunita.

Sebelumnya, kedua pasangan ini juga pernah dilanda kabar yang sama beberapa waktu lalu. Hal itu dikarenakan foto mesra Daus bersama seorang wanita, Merry Amril pernah tersebar di dunia maya. Kala itu pula Yunita berniat ingin berpisah dari sang suami.

Namun masalah tersebut berhasil dicegah oleh Daus Mini dan keduanya kembali bersama.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/03/foto-daus-mini-gugat-cerai-yunita.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] DAUS MINI GUGAT CERAI YUNITA LESTARI Penampilan Terbaru Istri Daus Mini Makin Cantik

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:56 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment