Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] USTAD GUNTUR BUMI JALANI SUMPAH Tempat Pengobatan UGB Tetap Akan Didatangi MUI

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO]  USTAD GUNTUR BUMI JALANI SUMPAH Tempat Pengobatan UGB Tetap Akan Didatangi MUI . Hari ini Ustad Guntur Bumi mendatangi Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang berada di Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (4/3/2014). Ia memberikan klarifikasi mengenai laporan masyarakat yang menuduhnya melakukan praktik perdukunan dalam pengobatan.

VIDEO  USTAD GUNTUR BUMI JALANI SUMPAH Tempat Pengobatan UGB Tetap Akan Didatangi MUI

Untuk menguatkan klarifikasinya, UGB juga menjalani sumpah. Waduh, sumpah apa?

"Sudah disumpah, yang kami lakukan sesuai syariat Islam. Kita welcome bisa cek langsung, kami siap dibina," ujar UGB usai diterima oleh KH Cholil Nafis selaku Wakil Ketua Komisi Pengkajian dan Penelitian MUI.

Bukan seperti sumpah pocong yang pernah dilakukan oleh Arya Wiguna beberapa waktu lalu, tapi UGB menjalani sumpah secara agama Islam.

"Apabila pelayanan kita kurang kami siap dibina. Tadi kayak presentasi kampus, saya bawakan kitab-kitab semuanya. Ada Profesor Yusuf Basri juga. Ini dakwah yang ada ujian. Ini biar masyarakat lebih tenang, insya Allah kami sesuai syariat," paparnya.

Sudah Jalani Sumpah, Tempat Pengobatan UGB Tetap Akan Didatangi MUI


Ustad Guntur Bumi (UGB) sudah menjalani sumpah di MUI terkait tudingan praktik perdukunan dari pasiennya. Tapi tempat pengobatan sangustad tetap akan didatangi MUI.

"Akan didatangi tempat. Kita nggak pernah bilng buka-bukaan atau undercover. Ada mekanisme standar untuk mencari info yang sahih," ungkap Asrorun Niam, Sekretaris Komisi Fatwa MUI ditemui di kantornya, Selasa (4/3/2014).

"Memfasilitasi praktik perdukunan itu haram, apalagi mendatanginya," tegasnya usai mengisi acara 'Show Imah' di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/3/2014) malam.

Asrorum memang dihadirkan ke acara yang dipanduk Soimah dan kawan-kawan itu untuk menanggapi kasus UGB yang tengah jadi perbincangan. MUI telah mendapat pengaduan dari 3 orang pasien UGB yang mengaku dirugikan.

Menurut Asrorum, pihak MUI sendiri berhati-hati dalam menyikapi pengaduan tersebut. Terlebih dengan adanya permintaan agar MUI mengeluarkan fatwa.

"Saya kira sebagai orang yang merasa korban keinginan cepat memperoleh adanya pembelaan pasti, tapi MUI mempunyai mekanismenya kebenaran secara faktual," ujarnya.

"Yang jelas kita serius untuk menindaklanjuti, tapi nanti terlebih dahulu kita akan cek fakta kebenarannya, itu harus fair," tambahnya.

Pada Selasa siang tadi, Ustad Guntur Bumi mendatangi Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang berada di Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (4/3/2014).

UGB memberikan klarifikasi mengenai laporan yang menuduhnya melakukan praktik perdukunan dalam pengobatan.

"Mana yang dilanggar, poinnya di situ. Ini kan terkait dengan memberikan panduan kepada umat. Kalau itu salah praktiknya, kita tidak akan tinggal diam," tambah Asrorun.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/03/foto-ustad-guntur-bumi-jalani-sumpah.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] USTAD GUNTUR BUMI JALANI SUMPAH Tempat Pengobatan UGB Tetap Akan Didatangi MUI

Posted by Berita Info Sehat, Published at 5:47 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment