Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

BEREDAR FOTO MESRA CARSON QUINN SUAMI FARAH QUINN DENGAN WANITA LAIN [HEBOH] Komentar Farah Quinn Foto Suaminya Dengan Wanita Lain

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

BEREDAR FOTO MESRA CARSON QUINN SUAMI FARAH QUINN DENGAN WANITA LAIN [HEBOH] Komentar Farah Quinn Foto Suaminya Dengan Wanita Lain. Meski telah menggugat cerai, chef seksi Farah Quinn mengungkapkan rumah tangganya dengan Carson Quinn baik-baik saja. Namun, baru-baru ini beredar foto Carson tengah bermesraan dengan wanita lain.

BEREDAR FOTO MESRA CARSON QUINN SUAMI FARAH QUINN DENGAN WANITA LAIN [HEBOH]
Dalam foto yang beredar di internet itu, suami Farah itu tampak memeluk dua wanita di sebuah klub malam. Selain dua wanita yang dipeluk, Carson berpose bersama dua rekannya lagi yang juga merupakan pria bule dan satu orang wanita.

Dalam foto itu, Carson tampak mengenakan kemeja merah. Sedangkan dua perempuan yang dipeluknya dari belakang mengenakan pakaian serba hitam.

Tampak tangan Carson juga sedikit menyentuh bagian sensitif sang wanita. Sepintas tangan kiri suami Farah itu memang memegang bagian dada wanita berambut pendek.

Lantas benarkah faktor orang ketiga memang menjadi penyebab keretakan rumah tangga Farah dan Carson?

Foto Carson lain


Sementara di foto lain, Carson terlihat berpose bersama seorang perempuan yang bergaya seperti seorang model. Perempuan itu sama seperti yang ada di foto sebelumnya.

Farah menggugat cerai Carson pada 26 Maret lalu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan akan menjalani sidang perdana pada Selasa (22/3) besok.

Tapi dalam klarifikasinya Farah selalu enggan membahas masalah itu lebih jauh. Chef yang telah dikaruniai satu orang anak itu juga selalu mengindikasikan rumah tangganya tidak sedang menghadapi bermasalah.

Pengakuan Wanita yang Dipeluk Suami Farah Quinn di Klub Malam


Salah satu perempuan yang berpose mesra di klub malam bersama suami Farah Quinn, Carson akhirnya terkuak. Salah satu perempuan itu bernama Olive Lee. Berikut pengakuannya:
BEREDAR FOTO MESRA CARSON QUINN SUAMI FARAH QUINN DENGAN WANITA LAIN [HEBOH]

1. Kenal Suami Farah

Salah satu perempuan yang dipeluk Carson bernama Olive Lee. Tapi ia menyangkal dirinya punya hubungan khusus dengan Carson.

Olive mengaku hanya teman kerja dengan suami chef seksi itu.

2. Pernah Jadi Rekan Kerja


"Saya pernah satu kantor sama dia, jadi hubungan saya cuma teman dan rekan kerja saja," terang Olive.

Olive mengaku sudah lama berteman dengan Carson. Bahkan ia mengaku tahu Carson sudah memiliki istri seorang Farah Quinn.

3. Tak Kenal Farah Quinn


"Aku tahu dia (Carson) sudah berumah tangga. Saya juga tahu istrinya Farah Quinn. Tapi dengan Farah saya memang tidak kenal," tutur Olive yang berprofesi sebagai pebisnis itu.

4. Soal Foto Pelukan


Ketika disinggung foto mesranya dengan Carson kapan dan di mana diambil, Olive mengaku belum melihat. "Saya belum lihat, cuma saya sudah banyak ditanya-tanya sama orang karena kabar itu," ujarnya.

5. Pihak Ketiga?

Foto ini beredar seiring kabar perceraian Farah dan Carson.

Farah dan Carson tengah proses cerai saat ini. Farah menggugat cerai Carson pada 26 Maret lalu. Sidang perdana keduanya akan digelar pada 22 April besok.

"Saya dan Carson memang kenal, tapi saya hanya temenan sama dia," ungkap Olivia.

Komentar Farah Quinn Soal Foto Suami Peluk 2 Perempuan


Baru-baru ini, foto suami Farah Quinn, Carson tengah memeluk dua perempuan di klub malam beredar luas di internet. Lalu apa tanggapan Farah soal foto tersebut?

Sang manajer, Ati menegaskan orang ketiga bukan penyebab keretakan Farah dan Carson. Tapi Ati tak bisa membeberkan lebih jauh mengenai kabar perceraian tersebut.

"Yang saya tahu keretakannya bukan karena orang ketiga," kata Ati .

Untuk masalah foto tersebut, Ati mengatakan hal tersebut bukanlah haknya untuk menjawab. "Tapi itu bukan wewenang saya untuk menjawab masalah ini lebih jauh,” katanya lagi.

Foto Carson tengah memeluk dua wanita beredar seiring kabar perceraian Farah. Dalam foto, Carson mengenakan kemeja merah. Sedangkan dua wanita tampak memakai pakaian serba hitam.

Sebelumnya Farah mengatakan hubungannya dengan sang suami hingga saat ini masih baik-baik saja. "Kami baik-baik saja," tegas Farah beberapa waktu lalu.

BEREDAR FOTO MESRA CARSON QUINN SUAMI FARAH QUINN DENGAN WANITA LAIN [HEBOH] Komentar Farah Quinn Foto Suaminya Dengan Wanita Lain


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/04/beredar-foto-mesra-carson-quinn-suami.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment