Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KRONOLOGIS PENYEBAB DAVID MOYES DIPECAT MU 2014 David Moyes Resmi Diberhentikan Manchester United

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] KRONOLOGIS PENYEBAB  DAVID MOYES DIPECAT MU 2014 David Moyes Resmi Diberhentikan Manchester United . Berita David Moyes dipecat oleh Manchester United langsung mencuri perhatian banyak orang. Bagaimana manajemen MU memecat suksesor Sir Alex Ferguson tersebut?

VIDEO KRONOLOGIS PENYEBAB  DAVID MOYES DIPECAT MU 2014

Nasib Moyes di kursi pelatih MU memang gonjang ganjing setelah dikalahkan Everton 0-2, akhir pekan kemarin. Spekulasi pemecatan Moyes pun langsung berkembang di media massa Inggris.

Ternyata prediksi itu menjadi kenyataan pada Selasa, 22 April 2014. Situs resmi "Setan Merah" telah mengumumkan bahwa Moyes resmi meninggalkan posisi pelatih juara bertahan Premier League tersebut.

Tapi, tak banyak yang tahu bagaimana proses pemecatan tersebut. Kini, semua terungkap dari artikel yang diterbitkan Daily Mail.

Dari berita yang dilansir situs media Inggris tersebut, hal tersebut mulai terungkap pada Selasa pagi waktu setempat di markas latihan MU, Carrington. Chief Executive MU, Ed Woodward, khusus datang ke kompleks latihan tim MU tersebut.

Dalam pertemuan pada pukul 08.00 pagi waktu setempat, Moyes dan Woodward langsung berbicara empat mata. Diketahui saat itulah pelatih Skotlandia tersebut dikabarkan soal pemecatannya.

Setelah mendapat kepastian soal masa depannya, Moyes langsung mengucapkan terima kasih kepada sejumlah staf klub yang berada di Carrington. Para staf tampaknya sudah bisa mencium pemecatan tersebut. Sedangkan para pemain saat itu belum hadir di Carrington.

MU Resmi Berhentikan David Moyes


Kisah David Moyes bersama Manchester United selesai sudah. Belum genap satu musim bergabung, mantan manajer Everton tersebut akhirnya dipecat oleh manajemen MU.

Pemecatan Moyes tersebut disampaikan oleh pihak klub melalui pengumuman di situs resmi pada Selasa, 22 April 2014.

"Manchester United mengumumkan bahwa David Moyes telah meninggalkan klub," tulis pihak MU dalam pengumumannya.

"Klub mengucapkan terima kasih atas kerja keras, kejujuran dan integritas yang telah diberikan selama memegang jabatan," sambungnya.

Pemecatan Moyes ini memang sudah jadi perbincangan hangat, terlebih usai MU dipastikan gagal melaju ke Liga Champions musim depan. Sejauh ini, klub belum mengumumkan siapa yang akan menggantikan posisi Moyes.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/04/foto-kronologis-penyebab-david-moyes.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] KRONOLOGIS PENYEBAB DAVID MOYES DIPECAT MU 2014 David Moyes Resmi Diberhentikan Manchester United

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:08 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment