Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] H IMAM MARTONO AYAH PIPIK UJE MENINGGAL DUNIA 2014 Pemakaman Ayah Pipik Dian Irawati Di Pemakaman Tegal Sari

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] H IMAM MARTONO AYAH PIPIK UJE MENINGGAL DUNIA 2014 Pemakaman Ayah Pipik Dian Irawati Di Pemakaman Tegal Sari. Belum lepas dari ingatan bagaimana kesedihan Pipik ketika secara mendadak suaminya, Uje meninggal dunia.

[FOTO] H IMAM MARTONO AYAH PIPIK UJE MENINGGAL DUNIA 2014

Kini, berselang satu tahun kabar duka kembali menghampiri perempuan dengan nama lengkap, Pipik Dian Irawati. Ayah dari istri almarhum Uje itu telah meninggal dunia pada Sabtu (17/5/2014).

Ayahanda Pipik, H Imam Martono itu meninggal karena penyakit kanker kelenjar leher yang ia derita sejak lama.

Pipik tak dapat menutupi duka yang ia rasakan. Namun ia terlihat tegar. Jelang kepergian sang ayah, Pipik membimbing sang ayah berdoa hingga ajal menjemput.

"Saat selesai adzan Maghrib, saya lihat ayah enggak kelihatan sakit. Dia menghembuskan nafas, terus ya udah," urai Pipik. Sebelum meninggal, sang ayah sempat dirawat di RS Telogorejo, Semarang.

Beberapa anggota keluarga nampak tak bisa menahan kesedihannya termasuk Pipik. Mengenakan jilbab berwarna hitam, Pipik tampak berusaha tegar melihat jenazah ayahnya ditempatkan di ruang tamu.

Kain penutup jenazah Imam Martono dibuka, satu per satu keluarga melayangkan ciuman terakhir untuk almarhum sebelum dimandikan. Kesedihan juga terlihat dari keempat anak Pipik dan almarhum Ustadz Jefri.

Ayah Pipik meninggal pada hari Sabtu (17/5/2014), di Rumah Sakit Telogorejo Semarang akibat penyakit kangker kelenjar leher.

Selain itu, Pipik juga mengatakan setelah didiagnosa, diketahui ada tumor di kepala ayahnya. "Meninggal tepat adzan magrib," ujar Pipik, Sabtu (17/5/2014) malam.

Puluhan tetangga juga terlihat ramai mendatangi rumah duka. Ada yang melayat, ada juga yang sibuk mempersiapkan peralatan untuk memandikan jenazah.

Jenazah almarhum akan dikebumikan di pemakaman umum Tegal Sari, pada Minggu (18/5/2014) siang ini.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/05/foto-h-imam-martono-ayah-pipik-uje.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment