Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

HATTA RAJASA TIDAK HADIR SAAT PRABOWO MENOLAK PELAKSANAAN PILPRES 2014 Alasan Penyebab Hatta Tak Hadir

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

HATTA RAJASA TIDAK HADIR SAAT PRABOWO MENOLAK PELAKSANAAN PILPRES 2014 Alasan Penyebab Hatta Tak Hadir. Tanpa kehadiran cawapres Hatta Rajasa, Prabowo Subianto menyatakan pernyataan sikap di markas pemenangan Rumah Polonia. Pernyataan resmi tersebut juga disampaikan atas nama Prabowo Subianto, tanpa Hatta Rajasa. Ada apa gerangan?

HATTA RAJASA TIDAK HADIR SAAT PRABOWO MENOLAK PELAKSANAAN PILPRES 2014

Dalam konferensi pers yang digelar di markas pemenangan Rumah Polonia, Jl Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Selasa (22/7/2014), Prabowo mengungkap maraknya kecurangan Pilpres 2014 dan menyatakan menolak pelaksanakan Pilpres 2014.

Dalam pernyataan sikap ini Prabowo didampingi Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie, Sekjen PAN Taufik Kurniawan, Waketum PD Max Sopacua, Waketum Gerindra Fadli Zon, Ketua Wantim Golkar Akbar Tandjung, Ketua Umum PPP Suryadharma Ali, dan sejumlah elite parpol anggota koalisi merah-putih lainnya. Tak tampak Hatta Rajasa dalam pidato politik ini.

Di akhir pernyataan politiknya, Prabowo menyatakan menolak pelaksanaan Pilpres 2014. Prabowo menginstruksikan saksi Gerindra mundur dan meninggalkan arena rekapitulasi Pilpres 2014 di Gedung KPU. Pernyataan ini dinyatakan hanya atas nama dirinya sendiri, tanpa nama Hatta Rajasa.

"Jakarta 22 Juli 2014, atas nama pasangan Prabowo-Hatta, Prabowo Subianto," pungkasnya. Namun demikian kalimat pasangan Prabowo-Hatta hanya ditulis tangan saja. Hanya ada tanda tangan Prabowo Subianto dalam pernyataan resmi tersebut.

Lalu kenapa tak ada Hatta dalam pernyataan sepenting itu? Kabarnya ada perbedaan pandangan antara Prabowo dan Hatta terkait hal ini. Namun saat dikonfirmasi terkait hal ini elite PAN menolak memberikan konfirmasi.

"Nanti saya hubungi kembali saja," kata Ketua DPP PAN yang juga Jubir Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Bara Hasibuan


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/07/hatta-rajasa-tidak-hadir-saat-prabowo.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

HATTA RAJASA TIDAK HADIR SAAT PRABOWO MENOLAK PELAKSANAAN PILPRES 2014 Alasan Penyebab Hatta Tak Hadir

Posted by Berita Info Sehat, Published at 1:41 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment