Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] DOMINIQUE DIYOSE VS MARSHALL SASTRA MENIKAH 2014 Acara Resepsi Pernikahan Dominique Diyose - Marshall Sastra

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] DOMINIQUE DIYOSE VS MARSHALL SASTRA MENIKAH 2014 Acara Resepsi Pernikahan Dominique Diyose - Marshall Sastra. Kabar bahagia datang dari model dan aktris Dominique Diyose. Dominique dikabarkan telah resmi menikah dengan sang kekasih Marshall Sastra.

DOMINIQUE DIYOSE VS MARSHALL SASTRA MENIKAH 2014

Kabar tersebut tersiar dari akun Instagram Dominique yang memajang foto pernikahannya. Dalam foto itu ia juga sudah mengumumkan pernikahannya.

Keduanya melangsungkan pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, pada hari ini, Ahad, 17 Agustus 2014. Dominique yang memulai karier lewat film Berbagi Suami ini membagi kabar bahagia tersebut lewat akun Instagram-nya.

"The beginning of our journey.. 💍 Thank you for all the love & joy that made this happened ❤️ ," tulis Dominique, Sabtu (16/8/2014) malam.

Dari keterangan foto, Dominique menikah di Gereja Katedral Jakarta. Dalam foto, bintang film 'Guardian' itu berpose mesra dengan suaminya.

Dengan baju pengantin, Dominique tampak dikecup keningnya oleh sang suami.

Ucapan selamat pun mengalir dari follower Dominique. Rata-rata turut berbahagia dengan pernikahan mantan kekasih Jonathan Frizzy tersebut.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/08/foto-dominique-diyose-vs-marshall.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment