Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] RAINBOW LOOM Permainan Kreasi Karet Rainbow Loom Bagi Anak

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] RAINBOW LOOM Permainan Kreasi Karet Rainbow Loom Bagi Anak . DI tengah perkembangan teknologi yang menghadirkan aneka gadget dan permainan bagi anak-anak, terselip sebuah permainan sederhana dan menarik yang kini tengah menjadi pusat perhatian anak-anak dan remaja perempuan.

VIDEO YOUTUBE RAINBOW LOOM

Permainan karet Rainbow Loom atau kerap disebut Loom Band tengah digemari anak-anak dan remaja di Amerika Serikat dan Inggris. Namun kini juga sudah mewabah di Indonesia.

Menggunakan karet berukuran kecil, anak-anak dapat menyusun dan membentuknya menjadi aneka kreasi menarik seperti gelang, kalung, cincin, bahkan gantungan handphone.

Tak jarang, anak-anak ini terlihat tengah sibuk bermain dengan permainan kreatif yang ini sambil fokus dan berkonsentrasi pada susunan karet yang tengah dikerjakan. Selama berjam-jam, mereka dapat menghabsikan waktu sambil memutar otak untuk menciptakan kreasi menarik sesuai selera yang diinginkan.

Ketika membeli sebuah perangkat Rainbow Loom Anda akan mendapatkan pegboard, hook, pengencang C dan 600 karet gelang kecil yang terdiri dari berbagai warna.

Untuk membuat kalung, gelang atau gantungan kunci, dibutuhkan ketrampilan dan kreasi. Namun bagi para pemula tentu tetap dapat membuatnya berdasarkan arahan desain yang sudah disediakan pada kertas keterangan.

Seperti dilaporkan BBC, 3 juta perangkat Rainbow Loom telah berhasil dijual dan dipasarkan di seluruh dunia. Bahkan sosok ternama seperti Kate Middleton tampak mengenakan gelang hasil kreasi Rainbow Loom ini. Begitupun para bintang seperti David Beckham dan personil One Direction, Harry Styles.

Permainan ini pertama kali ditemukan di tahun 2011 leh Cheong Choon Ng, seorang pengembang teknologi sabuk pengaman asal Malaysia.

Menariknya, ketenaran Rainbow Loom ini tidak didongkrak oleh berbagai jenis iklan melainkan terkenal melalui mulut ke mulut sehingga menyebar begitu cepat ke seluruh dunia.

"Ini yang dinamakan jaringan sosial sebuah taman bermain. Dimulai dari lokasi geografis yang spesifik dan kemudian menyebar begitu saja," ungkap Richard Gottlieb dari Global Toy Experts.

Meski awalnya ditargetkan pada anak-anak berusia 8 hingga 14 tahun, kenyataannya permainan ini digemari anak-anak di bawah maupun di atas usia tersebut. Mungkin salah satunya adalah anak, adik, sepupu, keponakan, teman ataupun Anda sendiri.

Bagi yang sudah mahir bermain dengan karet ini, jejaring sosial dan dunia maya pun menyediakan aneka tips untuk membuat berbagai kreasi berbeda menggunakan karet warna-warni ini.

Nah, tertarik juga mencoba keseruan permainan Rainbow Loom?


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/08/foto-rainbow-loom-permainan-kreasi.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] RAINBOW LOOM Permainan Kreasi Karet Rainbow Loom Bagi Anak

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:57 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment