Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] HEBOH JUPE VS DIEGO MICHIELS MANTAN PACAR NIKITA WILLY Hubungan Jupe Da Diego Michiels

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] HEBOH JUPE VS DIEGO MICHIELS MANTAN PACAR NIKITA WILLY Hubungan Jupe Da Diego Michiels . Baru-baru ini kabar kedekatan Jupe dengan Diego Michiels memang cukup menarik perhatian publik. Keduanya memang seperti masih malu-malu untuk mempertegas hubungan yang ada.

 HEBOH FOTO JUPE VS DIEGO MICHIELS MANTAN PACAR NIKITA WILLY

Baru-baru ini kedekatan Diego dan Jupe kembali menyeruak ke permukaan lantaran adanya sebuah foto yang merekam keduanya tengah berpelukan. Ditanya soal foto yang beredar di internet tersebut, Jupe pun mengakui bahwa yang ada dalam foto tersebut memang dirinya.

"Iya itu memang foto saya kok," ujarnya saat ditemui di Bekasi Town Square, Selasa (19/8/2014).

Dalam foto tersebut, Jupe mengenakan tanktop berwarna putih, dan ada Diego yang memeluknya dari belakang. Kala itu , Diego memakai kemeja hitam. Yang sempat membuat heboh foto tersebut adalah posisi tangan Diego.

"Ah itu trik, tersentuh tapi tidak tersentuh," kilah Jupe seraya tertawa.

"Biasa anak muda lagi gaul. Itu nggak patut dicontoh. Tadinya mau lucu-lucuan kayak Syahrini, tapi itu bukan bahan lucu-lucuan," tambahnya menjelaskan.

Cerita Julia Perez tentang Kedekatannya dengan Diego Michiels


Kedekatan Julia Perez dengan Diego telah menjadi cerita baru di panggung hiburan Tanah Air. Jupe pun tak segan-segan berbagi cerita tentang pertemuan awalnya dengan Diego.

Hal yang sama juga ia lakukan saat menjadi bintang tamu di acara 'Show Imah'. "Kenalnya di sini, baru ketemu pertama kalinya di sini (Show Imah)," cerita Jupe saat ditemui usai acara di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (11/8/2014) malam.

"Dia nanya-nanya tentang agama Islam. Pas bulan puasa saya senang dia sudah bisa melafalkan Al Quran dengan baik," sambungnya.

Lebih lanjut ia mengatakan dirinya baru beberapa kali bertemu dengan Diego. Dan hingga kini diakuinya hubungannya masih sebatas berteman.

"Kita sekarang temenan dulu saja, dia (Diego) anaknya baik. Kita memang sering konsultasi, saya kan baru selesai S1 lagi mau jadi pengacara. Dia juga lagi berusaha gimana jadi Islam yang lebih baik," terangnya.

Ia juga belum tahu akan seperti apa hubungannya dengan Diego nanti. Saat ini yang terpenting bagi Jupe dirinya merasakan nyaman saat bersama Diego.

Jupe Berikan Tiket Umroh untuk Diego Michiels


Beberapa waktu lalu, Jupe pernah mengatakan dirinya akan memberikan sebuah mobil mewah berjenis Jeep untuk diberikan terhadap pria yang kini tengah dekat dengannya.

Pria yang kini dekat dengannya yakni Diego Michiels. Namun ternyata, bukan mobil mewah yang diberikan pelantun hits 'Belah Duren' tersebut melainkan sebuah tiket untuk Diego pergi ke Tanah Suci Mekkah melaksanakan ibadah umroh. Wow!

"Justru gua kasih dia tiket umroh karena dia mau lebih dekat lagi dan mau lebih tahu tentang agama Islam," kata Jupe saat ditemui usai mengisi acara 'Show Imah' di Trans TV, Senin (10/8/2014) malam.

Lebih lanjut Jupe mengatakan bahwa Diego sudah terlalu sering mendapatkan hadiah mewah dari orang-orang terdekatnya. Kali ini sebagai teman dekat, Jupe ingin memberikan sesuatu yang beda untuk mantan kekasih Nikita Willy tersebut.

"Dia senang sekali, dia pengen liat Mekkah katanya. Mekkah itu amazing katanya dia dan dia bukan laki-laki yang matre," urainya seraya tersenyum.

 HEBOH VIDEO JUPE VS DIEGO MICHIELS MANTAN PACAR NIKITA WILLY



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/08/foto-heboh-jupe-vs-diego-michiels.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] HEBOH JUPE VS DIEGO MICHIELS MANTAN PACAR NIKITA WILLY Hubungan Jupe Da Diego Michiels

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:45 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment