Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] NURJAYA WISMOYO PENCURI MOBIL Modus Mencuri Mobil Supir Jadi Jadian

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] NURJAYA WISMOYO PENCURI MOBIL Modus Mencuri Mobil Supir Jadi Jadian. Korban penipuan sopir jadi-jadian Nurjaya Wismoyo semakin bertambah. Dengan modus yang sama, bahkan Wismoyo berhasil melancarkan aksinya dan membawa kabur mobil milik Harris Hasibuan, warga Petukangan Utara, Jakarta Selatan, di hari pertama kerja.

VIDEO NURJAYA WISMOYO PENCURI MOBIL

"Kejadiannya sekitar 2 minggu sebelum puasa, waktu itu lagi cari sopir untuk tamu saya dari Amerika. Melalui teman-teman sopir perusahaan istri saya, ketemulah dengan Wismoyo. Waktu itu saya sendiri yang interview, itu Sabtu malam. Setelah ngomongin gaji dan sebagainya, saya suruh kerja Senin, dan dia datang pagi sekitar jam 7. Dia pakai safari gitu, kayak sopir-sopir pejabat," kata Harris (35).

Di hari itu pula, kakak Harris mengajak Wismoyo untuk menjemput rekannya di Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 13.30 WIB. Kakak Harris kemudian meninggalkan Wismoyo di dalam mobil Innova abu-abu dengan nopol B 1374 SKN itu untuk menjemput rekannya di terminal kedatangan.

"Abang saya lalu telepon dia nyuruh buat nyamperin tapi teleponnya nggak aktif. Lalu disamperin ke parkiran ternyata nggak ada. Setelah itu, lapor ke petugas parkir bandara, kan kelihatan siapa yang keluar masuk. Nah, sekitar 15 atau 20 menit ketika abang saya ninggalin parkiran, dia sudah keluar dari bandara," ucap Harris.

Singkat cerita, Harris pun melaporkan ke Polda Metro Jaya dan dilimpahkan ke Polres Bandara. Saat diperiksa, Harris mengaku diberitahu bahwa kejadian dengan modus serupa pernah terjadi pada bulan Januari 2013. Dan ketika petugas menunjukkan wajah pelaku ternyata sama dengan wajah Wismoyo.

"Polisi nunjukin foto dia apakah sama nggak dan ternyata sama. Kami sudah di-BAP juga semua. Kami ceritakan kalau saat interview dia mengaku tinggal di daerah Pondok Pinang, tapi sayangnya saya lupa buat minta KTPnya karena di hari Senin itu kan saya sibuk dan lupa mengingatkan dia," kata Harris.

Harris juga mengetahui dari sopir perusahaan istrinya bahwa Wismoyo lumayan sering terlihat nongkrong bersama sopir-sopir lain di daerah Modernland, Tangerang dan Gading Serpong. Wismoyo mengaku sedang mencari pekerjaan sebagai sopir kepada para sopir yang sering nongkrong di daerah tersebut. Namun para sopir tidak mengenal Wismoyo dengan akrab, hanya sekedar tahu.

"Dia mengaku kalau pernah kerja di Kedubes Argentina dan sudah mempunyai istri dan 2 anak. Usianya sekitar 40an. Dia mengaku aslinya di daerah Jawa tapi besar di Bali," pungkas Harris.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/08/foto-nurjaya-wismoyo-pencuri-mobil.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] NURJAYA WISMOYO PENCURI MOBIL Modus Mencuri Mobil Supir Jadi Jadian

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:22 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment