Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

KPK AKAN PANGGIL IBAS DAN MARZUKI ALIE Alasan Penyebab KPK Panggil Ibas

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

KPK AKAN PANGGIL IBAS DAN MARZUKI ALIE Alasan Penyebab KPK Panggil Ibas. Komisi Pemberantasan Korupsi akan mendalami dugaan adanya aliran uang sebesar US$1 juta ke Ketua DPR, Marzuki Alie, dari perusahaan milik mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin.

KPK AKAN PANGGIL IBAS DAN MARZUKI ALIE

Keterangan tersebut diungkapkan oleh mantan Wakil Direktur Keuangan Permai Group, Yulianis, dalam persidangan dengan terdakwa Anas Urbaningrum di Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi, Jakarta.

Wakil Ketua KPK, Adnan Pandu Praja mengatakan jika KPK masih akan menunggu putusan pengadilan.

"Menurut saya, semua info yang muncul di pengadilan akan didalami seperti biasa. Apalagi ada suatu fakta baru di pengadilan. Jadi kami tunggu putusannya," kata Adnan di kantornya, Selasa 19 Agustus 2014.

Selain US$1 juta, Marzuki juga disebut menerima uang sebesar US$25 ribu dari mantan anak buah Nazaruddin, Yulianis ketika kongres Partai Demokrat di Bandung pada tahun 2010 lalu.

Tidak hanya Marzuki Alie, Yulianis juga menyebut bahwa ada penerimaan uang oleh Sekjen Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas, sebesar US$200 ribu. Adnan mengaku bahwa kesaksian itu juga akan didalami.

"Makanya kami tunggu putusan pengadilan, baru kami bisa follow up, karena putusan pengadilan bisa jadi bukti lain," kata dia.

Adnan juga menyebutkan, KPK tidak menutup kemungkinan, orang-orang yang disebutkan oleh Yulianis dalam persidangan itu akan diminta keterangannya oleh KPK. "Ya, semua mungkin," ujar dia.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/08/kpk-akan-panggil-ibas-dan-marzuki-alie.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

KPK AKAN PANGGIL IBAS DAN MARZUKI ALIE Alasan Penyebab KPK Panggil Ibas

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:10 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment