Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] UNIK MAHLUK JELI TERDAMPAR DI PANTAI CALIFORNIA 2014 Bentuk Mahluk Aneh Jeli

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] UNIK MAHLUK JELI TERDAMPAR DI PANTAI CALIFORNIA 2014 Bentuk Mahluk Aneh Jeli. Para wisatawan yang sedang menikmati pantai-pantai di California dikagetkan dengan ribuan hewan laut aneh seperti jeli yang terdampar ke pantai. Sempat diduga ubur-ubur tapi ternyata bukan. Mahluk apa ini?

[FOTO] UNIK MAHLUK JELI TERDAMPAR DI PANTAI CALIFORNIA 2014

Itulah pertanyaan yang ada di kepala wisatawan di kawasan Long Beach dan pantai-pantai lain. Mereka tidak pernah melihat hewan laut seperti ini. Sampai akhirnya, para ilmuwan angkat bicara.

"Nama ilmiahnya Velella velella. Bentuknya seperti jeli tapi bukan ubur-ubur umumnya," kata David Bader, Direktur Pendidikan di Aquarium of the Pacific di Long Beach, dilansir CNN saat dilihat, Senin (25/8/2014)

Tubuh mahluk ini berbentuk oval dan berwarna biru seukurang telapak tangan. Di punggungnya ada semacam sirip berwarna bening. Julukannya adalah 'pelaut terbawa angin'.

"Karena memang arus laut dan angin berubah-ubah dan mereka juga terbawa. Mestinya ke tengah laut, angin malah bertiup ke pantai," kata Bader.

Mahluk aneh ini awalnya muncul di pantai-pantai Washington dan Oregon. Pertengahan Juli sudah ada di San Francisco. Wisatawan makin ramai setelah foto mahluk ini yang sudah sampai di California menyebar di Twitter.

Hewan ini menyengat saat mencari mangsa, tapi manusia tidak perlu khawatir. "Sengatannya tidak berbahaya. Nggak bisa menembus kulit manusia," kata Bader.

Velella makan plankton dan telur ikan dari tentakel di tubuh dia. Velella biasa mengapung di permukaan air laut dengan sirip menyembul di atas air, menunggu hembusan angin untuk bergerak.

"Banyak orang yang tidak pernah tahu kalau hewan semacam ini ada di dunia. Sampai tiba-tiba terbawa ke pantai, barulah orang sadar di lautan itu ada hewan apa," tutup Bader.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/08/foto-unik-mahluk-jeli-terdampar-di.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] UNIK MAHLUK JELI TERDAMPAR DI PANTAI CALIFORNIA 2014 Bentuk Mahluk Aneh Jeli

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:38 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment