Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

MIMIEK PRAKOSO MENINGGAL DUNIA TUTUP USIA 2014 Kronologis Penyebab Mimiek Pelawak Meninggal

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

MIMIEK PRAKOSO MENINGGAL DUNIA TUTUP USIA 2014 Kronologis Penyebab Mimiek Pelawak Meninggal. Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun, Indonesia kehilangan salah satu pelawak terbaiknya, yakni Mamiek Prakoso. Informasi ini dikabarkan oleh saudara kandungnya, Didi Kempot.

MIMIEK PRAKOSO MENINGGAL DUNIA TUTUP USIA 2014

Pelawak kelahiran Salatiga, Jawa Tengah, 6 April 1961 itu, menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Brayat, Solo, sekitar pukul 15.00 WIB.

"Inalillahi waina illaihi rojiun sahabat teman saudara kita pelawak Mamiek Prakoso mininggal dunia di RS Brayat SoLO sejam yang lalu," bunyi pesan singkat dari Didi Kempot, yang disebarkan di akun twitter Pelawak Sule, @newsuleprikitiw, Minggu (3/8/2014).

Diketahui, Mamiek merupakan pelawak sekaligus komedian yang sudah lama berkelana di dunia hiburan Indonesia. Dia bagian dari grup lawak Srimulat yang telah memiliki banyak anggota, di antaranya Tarzan, Nunung, Tessy, Asmuni dan masih banyak lagi.

Mamiek Prakoso Meninggal karena Penyakit Lambung


Pelawak Senior Mamiek Prakoso, menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu (3/8/2014) sore, di Rumah Sakit (RS) Brayat Minulya, Solo, Jawa Tengah (Jateng).

Pria yang juga merupakan personel Srimulat itu meninggal pada usia 53 tahun setelah dirawat intensif selama beberapa hari terakhir. "Mamiek meninggal setelah menderita sakit di bagian lambung," kata Eko Gudel, adik dari almarhum Mamiek, di Solo.

Sakit itu menurutnya mulai dirasakan oleh almarhum sejak H-2 Lebaran yang lalu. Eko menuturkan, ketika itu kakaknya sempat dirawat di sebuah RS di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur (Jatim).

"Setelah masuk pada hari Lebaran, almarhum meminta untuk dirujuk di Rumah Sakit di Kota Solo. Permintaan itu lantas disetujui oleh pihak keluarga, dengan menggunakan mobil, Mamiek lalu dibawa Ke Solo. Akan tetapi dalam perjalanannya, kakak dari penyanyi Didi Kempot itu kembali merasakan sakit yang luar biasa," ungkapnya.

"Dengan terpaksa Mamiek harus dirawat di sebuah rumah sakit di wilayah Kabupaten Sragen yang juga berbatasan dengan Kabupatan Ngawi. Setelah kondisinya membaik, Mamiek lantas kembali dibawa ke Kota Solo, akan tetapi sejumlah rumah sakit di Kota Bengawan itu penuh dan akhirnya Mamiek dirawat di Brayat di ruang ICU," imbuhnya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/08/mimiek-prakoso-meninggal-dunia-tutup.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

MIMIEK PRAKOSO MENINGGAL DUNIA TUTUP USIA 2014 Kronologis Penyebab Mimiek Pelawak Meninggal

Posted by Berita Info Sehat, Published at 4:09 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment