Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] ACARA LAMARAN ADEN 'BAJAJ' DAN SHINTA FITRIA DI DEPOK 2014 Raden Asep Saefulloh Resmi Melamar Shinta

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] ACARA LAMARAN ADEN 'BAJAJ' DAN SHINTA FITRIA DI DEPOK 2014 Raden Asep Saefulloh Resmi Melamar Shinta. Wajah bahagia terpancar dari wajah personel grup lawak 'Bajaj', Raden Asep Saefulloh atau akrab disapa Aden. Pria asal Jawa Barat itu resmi melamar pujaan hatinya, Shinta Fitria.

ACARA LAMARAN ADEN 'BAJAJ' DAN SHINTA FITRIA DI DEPOK 2014

Bertempat di kediaman Shinta di Kawasan Kober Pondok Cina, Depok, Jawa Barat, Minggu (21/9/2014), pelawak 31 tahun itu menyatakan keseriusannya. Dengan suasana yang santai, Aden beserta rombongan keluarga menyampaikan niat baik itu kepada keluarga Shinta.

Tapi ternyata, meskipun diterima, Aden sebelumnya harus melewati sebuah tes. Sebagai umat Islam, orang tua Shinta memberikan tes baca Alquran.

"Gue itu dites dulu baca Alquran. Yang mereka takutin, di dunia hiburan itu, orang-orangnya nggak ngerti agama. Alhamdulillah gue bisa, diterima deh," ujar Aden saat menyapa awak media usai prosesi lamaran.

Aden yang pagi tadi mengenak batik bewarna biru pun mulai menceritakan kisah cinta mereka saat pertama bertemu. Tidak jauh-jauh, Shinta ternyata adalah teman lama Aden dan grupnya, Bajaj.

"Kenalnya sudah lama sudah 3 tahunan, temenan sudah lama, dikenalin sama Melki. Shinta ini teman ngobrol, curhat, terus pas sama-sama kosong, jadi deh," cerita Aden lagi.

"Terus langsung gue aja nikah. Umur gue sudah tua. Gue tanya, 'mau nikah nggak? Kalau nggak mau gue cari cewek lain'," lanjutnya disambut tawa Shinta yang malu-malu.

Shinta yang tampak cantik dibalut kebaya biru muda pun angkat bicara. Bagi Puteri Depok 2009 itu, kekasihnya adalah sosok yang bertanggung jawab.

"Orangnya baik, bertanggung jawab. Romantis juga. Aku kan kenal dia juga sudah lama," ujarnya.

Setelah menyelesaikan lamaran, keduanya juga sudah menentukan waktu untuk naik ke pelaminan. Rencananya, pernikahan Aden dan Shinta akan dihelat Desember mendatang di Bogor, Jawa Barat, dengan konsep adat Bali.

Aden 'Bajaj' Bawakan Bolu Sapi

Tepat hari ini, Minggu (21/9/2014), personel grup lawak Bajaj, Aden, membuktikan keseriusan hubungannya dengan kekasih. Bersama keluarga, Aden melamar perempuan dambaan hatinya yang bernama Sinta.

Sekitar pukul 10.30 WIB Aden bersama rombongan keluarga tiba di kediaman calon istrinya di Jl. Kober, Pondok Cina, Depok, Jawa Barat.

"Yakin lah, harus siap! Sudah sampai sini. Siap diterima tapi, nggak siap ditolak," seloroh pelawak 31 tahun itu ketika ditanya oleh para pewarta.

Aden dan Sinta sudah menjalin hubungan sejak 3 tahun yang lalu. Bukan dari kalangan dunia hiburan, tambatan hatinya itu bekerja sebagai PNS.

Melamar Sinta, Aden tak luput membawa sejumlah seserahan. Lucunya, di antara beberapa barang ada kue bolu unik dengan ornamen sapi.

"Yang spesial itu kue bolu sapi. Ini request dari dia langsung, dia suka banget sapi soalnya. Konon katanya, bokapnya Sinta dulu punya ternak sapi," ujar Aden lagi disambut tawa seluruh keluarga yang berbaris rapi.

Saat ini acara lamaran masih berlangsung. Terlihat juga teman satu grupnya, Melki 'Bajaj' yang hadir bersama istri dan anaknya.

[FOTO] ACARA LAMARAN ADEN 'BAJAJ' DAN SHINTA FITRIA DI DEPOK 2014

VIDEO ACARA LAMARAN ADEN 'BAJAJ' DAN SHINTA FITRIA DI DEPOK 2014


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/09/foto-acara-lamaran-aden-bajaj-dan.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] ACARA LAMARAN ADEN 'BAJAJ' DAN SHINTA FITRIA DI DEPOK 2014 Raden Asep Saefulloh Resmi Melamar Shinta

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:38 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment