Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KRONOLOGIS PENYEBAB JESSICA DI PECAR DARI SNSD Alasan Pemecatan Jessica Dari SNSD

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] KRONOLOGIS PENYEBAB JESSICA DI PECAR DARI SNSD Alasan Pemecatan Jessica Dari SNSD. Pemecatan Jessica dari Girls Generation atau SNSD menjadi isu utama dunia hiburan Korea Selatan. Publik masih penasaran dengan peyebab Jessica didepak dari girlband yang aktif sejak tahun 2007 lalu.

KRONOLOGIS PENYEBAB JESSICA DI PECAR DARI SNSD

Setelah berbagai spekulasi muncul soal pemecatannya dari SNSD, akhirnya Jessica merilis pernyataan resmi. Dalam surat terbukanya, Jessica mengatakan dikeluarkan dari SNSD pada 29 September 2014.

"Hal ini menyebabkan saya syok dan sedih. Jadi saya ingin menceritakan sisi dari saya," kata Jessica seperti dilansir dari Soompi, Rabu, 1 Oktober 2014.

Ia mengungkapkan, walaupun sibuk dengan bisnis fesyen yang baru dijalaninya, ia tak pernah menomorduakan SNSD.

"Kegiatan Girls Generation selalu menjadi prioritas dalam kehidupan pribadi dan bisnis saya," ujarnya.

Jessica menambahkan, ia selalu berkomunikasi dengan delapan personel lainnya, terkait bisnis barunya tersebut. Ia juga mendapat izin dari manajemannya, SM Entertainment, untuk menggeluti bisnis fesyen. Ia merasa senang karena rekan-rekannya di SNSD juga mendukung dan memberinya ucapan selamat.

Kabar dikeluarkannya salah satu personel Girls Generation atau SNSD, Jessica mengejutkan publik Korea Selatan. Kabar ini mulai ramai menjadi perbincangan, setelah publik melihat hanya delapan personel SNSD yang berangkat ke China, untuk jumpa penggemar.

Ketidakhadiran Jessica membuat penggemar girlband yang aktif sejak tahun 2007 ini bertanya-tanya. Mereka mulai curiga. Maklum, selama ini, SNSD selalu kompak dan tampil dalam formasi lengkap.

Di tengah publik mempertanyakan keberadaannya, Jessica membuat pernyataan yang mengejutkan dalam akun Weibo pribadinya.

“Saya sangat bersemangat tentang acara temu penggemar mendatang. Yang mengejutkan, saya diberitahu oleh perusahaan dan 8 anggota lainnya, bahwa saat ini saya bukan lagi anggota SNSD. Saya terpukul, prioritas dan cinta saya adalah untuk GG (Girls Generation). Namun, tanpa alasan yang bisa dibenarkan, saya dipaksa keluar," tulisnya seperti dikutip dari Allkpop, Selasa, 30 September 2014.

Tak lama kemudian, Jessica kembali menulis status di akun Weibo pribadinya. Ia menyatakan penggemar berhak tahu, apa yang terjadi antara ia dengan SM Entertainment. Ia tak ingin menutupi hal tersebut.

“Kalian adalah orang yang sangat spesial, yang sangat saya sayangi. Oleh karena itu, kalian layak mengetahui kebenarannya dari saya. Saya benar-benar sedih dan terluka. Saya percaya dan berharap kalian tidak pernah mengalami luka kecewa seperti ini," ujarnya.

Komentar Jessica menimbulkan kontroversi. Berbagai komentar mewarnai konflik Jessica dan SM Entertainment.

SM Entertainment pun akhirnya angkat bicara. Berbeda dengan tanggapan Jessica, SM menyatakan Jessica tak bergabung lagi dengan SNSD karena masalah pribadi.

"Musim semi ini karena masalah situasi pribadinya, Jessica mengatakan akan menghentikan kegiatannya di kelompok, setelah satu album lagi. Meskipun pernyataan tiba-tiba Jessica, ia dan personel SNSD akan bekerja keras dan hati-hati berpikir, sehingga tim dapat terus bekerja dengan baik," tulis SM Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Selasa, 30 September 2014.

SM menjelaskan dengan keterangan tersebut, selama aktivitasnya di panggung, SNSD hanya tampil dengan delapan personel. Delapan personel yang tersisa adalah Taeyeon, Tiffany, Sooyoong, Seohyun, YoonA, Haeyeon, Sunny, dan Yuri.

"SM akan mengatur dan mendukung kegiatan SNSD dengan delapan personel dan kegiatan individu Jessica," ujarnya. Pihak SM Entertainment merasa kecewa dengan komentar Jessica di Weibo.

"Sementara kami mendiskusikan waktu pengumuman, Jessica sudah menulis pesan sendiri tadi pagi," ujarnya.

Penyebab Pemecatannya dari SNSD


Namun, diakui Jessica, semua mulai berubah pada September lalu. Saat itu, ia sudah meluncurkan bisnis barunya dengan nama BLANC. Bisnis barunya itu malah memicu konflik di tubuh SNSD.

"Para personel mulai berubah. Pada pertemuan berbeda, delapan personel lainnya, memberikan saya pilihan, bisnis atau meninggalkan SNSD," ungkapnya.

Jessica pun terkejut. Namun, ia berusaha untuk menjelaskan kepada rekan-rekannya tersebut. Walau sesibuk apapun dengan usaha barunya, itu tak akan mengganggu kinerjanya di SNSD.

"Saya juga mengatakan telah menandatangani kontrak dengan mitra bisnis. Dan tidak bisa mundur dari perjanjian yang baru satu bulan itu," ujar kakak dari Krystal ini.

Kepada anggota lainnya, ia mengungkapkan pilihan itu tidak adil untuknya. Ia menilai teman-temannya tidak berhak memaksanya untuk membuat pilihan.

"Bergabung dengan SNSD adalah hal terbaik dalam hidup saya. Dan meninggalkan SNSD tak pernah terpikirkan oleh saya sebelumnya," katanya.

Ia pun akhirnya menanyakan hal tersebut ke SM Entertainment pada 16 September lalu. Pada pertemuan itu, SM menjelaskan untuk tetap melanjutkan bisnis saya.

Ia pun terkejut karena pada 29 September 2014, ia diberitahu saya tak lagi menjadi bagian dari SNSD. Dan dengan fakta itu, ia tak bisa mengikuti kegiatan SNSD di China pada 30 September 2014.

"Saya telah 15 tahun bekerja keras dan berdedikasi di SNSD. Dan telah menyebabkan banyak rasa sakit. Aku tidak bisa menyembunyikan betapa sedihnya saya, saat diminta SM da personel lain untuk meninggalkan grup dan memulai bisnis sendiri," ujarnya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/09/foto-kronologis-penyebab-jessica-di.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] KRONOLOGIS PENYEBAB JESSICA DI PECAR DARI SNSD Alasan Pemecatan Jessica Dari SNSD

Posted by Berita Info Sehat, Published at 9:51 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment