Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] BAYI NIKITA MIRZANI SEORANG LAKI-LAKI Atzel Barnett Ukra Nama Bayi Nikita Mirzani

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] BAYI NIKITA MIRZANI SEORANG LAKI-LAKI Atzel Barnett Ukra Nama Bayi Nikita Mirzani. Aktris seksi dan sensasional Nikita Mirzani melahirkan seorang anak laki-laki pada hari ini, Jumat (3/10/2014). Nikita pun memberi nama anaknya, Atzel Barnett Ukra. Apa artinya?

VIDEO BAYI NIKITA MIRZANI SEORANG LAKI-LAKI

"Atzel Barnett Ukra, artinya pemimpin yang mulia," kata Nikita di rumah sakit Brawijaya Women and Children, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (3/10/2014).

Nikita menempuh proses bersalin secara caesar pada pagi tadi. Bintang film 'Pokun Roxy' itu mengaku sempat menangis saat melihat putranya pertama kali.

"Aku nangis terharu. Subhan Allah, ada makhluk hidup keluar dari perut, cute, ganteng, hidung mancung, bibir seksi, complete," ungkapnya.

Menurut Nikita, proses kelahiran anak keduanya itu lancar. Istri Sajad Ukra itu pun juga mengaku tak terlalu merasa kesakitan.

"Proses kelahirannya berjalan dengan lancar, nggak sakit. Aku lihat bayinya digotong, nangis, it was amazing," tambahnya.

Menyoal pemilihan tanggal 3 Oktober ini sebagai proses bersalin, Nikita mengaku tak punya alasan khusus.

"Nggak kenapa-kenapa pengen tanggal 3. Nggak ada yang spesial. Mungkin karena Jumat, dan libur orang islam, mendekati ied, dan Jumat barokah," tutupnya.

Atzel menjadi anak kedua dari pernikahan --yang juga kedua-- Nikita. Sebelumnya dia dikaruniai seorang putri dari pernikahan sebelumnnya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/10/foto-bayi-nikita-mirzani-seorang-laki.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] BAYI NIKITA MIRZANI SEORANG LAKI-LAKI Atzel Barnett Ukra Nama Bayi Nikita Mirzani

Posted by Berita Info Sehat, Published at 9:22 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment