Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KRONOLOGIS LAMBORGHINI HOTMAN PARIS KECELAKAAN DI TOL ANCOL 2014 Penyebab Lamborghini Hotman Paris Tabrakan Di Tol Ancol

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] KRONOLOGIS LAMBORGHINI HOTMAN PARIS KECELAKAAN DI TOL ANCOL 2014 Penyebab Lamborghini Hotman Paris Tabrakan Di Tol Ancol. Mobil Lamborghini Hotman Paris rusak parah karena terlibat kecelakaan di Tol Ancol. Hotman mengaku mengendarai mobill tersebut sendiri saat kecelakaan terjadi.

VIDEO KRONOLOGIS LAMBORGHINI HOTMAN PARIS KECELAKAAN DI TOL ANCOL 2014

"Gue bawa mobil sendiri, lagi mau olah raga," ujar Hotman, Minggu (5/10/2014).

Akibat dari kecelakaan mobil mewah pengacara terkenal tersebut rusak parah. Kap mobil sampai ringsek dan mesin mobil terlihat patah.

"mobil gw rusak parah. Ini lagi mau cari derek," terang pengacara kondang tersebut.

Mobil mewah Hotman ini terlibat kecelakaan dengan sebuah truk di Tol Ancol, Jakarta Utara. Mobil pabrikan Itali itu kini terparkir di pintu Tol Ancol dan menjadi tontonan warga.

Korban Meninggal Kecelakaan Truk di Tol Ancol Karena Ditabrak Lamborghini


Sebuah truk yang terguling di KM 17 Tol Ancol menewaskan sopir truk. Petugas Tol Ancol, Arman mengutarakan sopir truk meninggal bukan karena truknya terbalik melainkan ditabrak mobil Lamborghini.

"Sopir truk saat kecelakaan truk keluar dari truk, namun dirinya malah ditabrak oleh lamborghini yang melaju kencang. Setelah menabrak, mobil mewah tersebut kabur," terang Arman saat dikonfirmasi, Minggu (5/10/2014).

Arman mengatakan, mobil mewah yang melakukan tabrak lari tersebut berwarna hijau dan memiliki nomor polisi B 999 NIP. Dan saat ini mobil tersebut rusak parah di pintu tol keluar PRJ Kemayoran.

"Pemilik mobil belum diketahui siapa. Dan saat ini sedang dalam penanganan laka lantas Jakarta Utara," tutupnya.

Bantah Tabrak Supir Truk Hingga Tewas, Hotman Paris: Gue Justru Korban


Hotman Paris Hutapea membantah menabrak dan menewaskan supir yang truknya terbalik di KM 17 Tol Ancol yang mengarah ke Pluit. Ia mengaku malah menjadi korban.

"Gue ini malah jadi korban. Mobil gue ditabrak," kata Hotman, Minggu (5/10/2014) pagi.

"Jadi nggak benar kalo gue nabrak sopir. Gue malah nggak bersentuhan sama sekali sama truk yang terguling itu," sambung Hotman.

"Jadi ada truk terbaik di sebelah kiri. Di tengah ada bus menghindari, ditabraklah gue. Jadi gue jadi korban," imbuhnya.

Gara-gara ditabrak bus, Hotman mengaku mobilnya ringsek berat di bagian depan. Bus yang menabrak mobil mewahnya itu kemudian kabur. "Banyak saksinya," sebutnya.

Hotman mengaku tidak mengalami luka dalam kecelakaan itu. Pengacara kondang itu mengaku ditolong oleh beberapa pengendara lainnya.

"Gue sendirian di mobil. Itu lagi mau olahraga pagi," ucapnya.

Kondisi Lamborghini Hotman yang Ringsek Berat di Tol Ancol


Mobil Lamborghini hijau dengan nopol B 999 NIP (sebelumnya ditulis B 333 NIP) yang terlibat kecelakaan di Tol Ancol ternyata milik Hotman Paris Hutapea. Mobil tersebut terlihat rusak parah dibagian depan setelah mengalami kecelakaan.

Dari foto yang diunggah @TMCPoldaMetro, Minggu (5/10/2014) telihat mobil mewah berwarna hijau tersebut rusak parah di bagian depan. Kap mobil ringsek dan mesin mobil terlihat patah.

Saat dikonfirmasi, Hotman mengatakan mobil mewahnya tersebut rusak parah. "mobil saya rusak parah. Ini lagi mau cari derek," terang pengacara kondang tersebut saat dihubungi detikcom.

Sampai saat ini mobil tersebut masih dalam penanganan petugas. Terlihat beberapa warga berada di lokasi untuk melihat mobil tersebut.

Lamborghini yang Terlibat Kecelakaan di Tol Ancol Milik Hotman Paris


Petugas Tol Ancol Arman berkata, supir truk yang kecelakaan di KM 17 Ancol tewas akibat ditabrak Lamborghini yang melaju kencang. Mobil mewah itu ternyata milik pengacara kondang Hotman Paris.

"Iya, itu Lamborghini saya," kata Hotman, Minggu (5/10/2014) pagi.

Namun Hotman membantah dirinya menabrak sang sopir hingga tewas dengan Lamborghini hijau bernopol B 333 NIP miliknya . Dirinya mengaku malah menjadi korban.

"Saya malah menjadi korban. Ini jadi kecelakaan beruntun," imbuhnya.

Hotman berkata dirinya tidak mengalami luka dalam kejadian itu. Dirinya ditolong oleh pengendara lain.

"Ini cuma mobil saya ringsek berat, saya nggak apa-apa, banyak yang nolong," ucapnya.

Sebelumnya, Petugas Tol Ancol Arman berkata, sopir truk meninggal bukan karena truknya terbalik melainkan ditabrak mobil Lamborghini.

"Sopir truk saat kecelakaan truk keluar dari truk, namun dirinya malah ditabrak oleh lamborghini yang melaju kencang. Setelah menabrak, mobil mewah tersebut kabur," terang Arman saat dikonfirmasi, Minggu (5/10/2014).

Arman mengatakan, mobil mewah yang melakukan tabrak lari tersebut berwarna hijau dan memiliki nomor polisi B 333 NIP. Dan saat ini mobil tersebut rusak parah di pintu tol keluar PRJ Kemayoran.

 KRONOLOGIS LAMBORGHINI HOTMAN PARIS KECELAKAAN DI TOL ANCOL 2014



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/10/foto-kronologis-lamborghini-hotman.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment