Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

KRONOLOGIS RATU KECANTIKAN MARIA JOSE ALVARADO HILANG 2014 Kontestan Ratu kecantikan Asal Honduras Hilang

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

KRONOLOGIS RATU KECANTIKAN MARIA JOSE ALVARADO HILANG 2014 Kontestan Ratu kecantikan Asal Honduras Hilang. Kontestan ratu kecantikan asal Honduras dilaporkan hilang, beberapa hari sebelum jadwal keberangkatannya ke London untuk mengikuti kontes Miss World. Dia dikhawatirkan hilang diculik kartel obat bius.

FOTO KRONOLOGIS RATU KECANTIKAN MARIA JOSE ALVARADO HILANG 2014

Dilansir dari Reuters, Senin 17 November 2014, Maria Jose Alvarado yang berusia 19 tahun dilaporkan hilang sejak Kamis 13 November. Dia terakhir terlihat meninggalkan sebuah pesta dengan saudaranya, menggunakan mobil tanpa pelat nomor.

"Apa yang mengkhawatirkan saya adalah mobil itu tidak memiliki pelat nomor. Akar persoalan di sini (Honduras) adalah tindakan kejahatan," kata pembawa acara kontes kecantikan Honduras, Salvador Nasralla, Senin.

Maria hilang di kawasan Santara Barbara, wilayah barat Honduras yang dikuasai kartel obat bius. Juru bicara badan keamanan pemerintah, Jose Coello, mengatakan berharap Maria dapat ditemukan dalam kondisi selamat.

Coello menyebut empat orang telah diminta keterangan. Honduras memiliki catatan kasus pembunuhan tertinggi di dunia, dengan lebih dari 90 orang per 100.000 jiwa, dua kali lipat dari Venezuela, Belize, dan El Savador.

Nasralla mengatakan, Maria semestinya berangkat ke London, Rabu 19 November. "Tidak akan mengejutkan jika harus mengatakan (pada panitia Miss World) bahwa dia telah diculik. Anda membaca berita orang hilang dan dibunuh setiap hari (di Honduras)," katanya.

Kartel obat bius Meksiko disebut telah memperluas jaringannya ke Honduras, dalam beberapa tahun terakhir. Menjadikan negara miskin di Amerika Tengah itu sebagai jalur transit perdagangan kokain dari Amerika Selatan ke Amerika Serikat (AS).


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/11/kronologis-ratu-kecantikan-maria-jose.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

KRONOLOGIS RATU KECANTIKAN MARIA JOSE ALVARADO HILANG 2014 Kontestan Ratu kecantikan Asal Honduras Hilang

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:59 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment