Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

DAFTAR HOTEL MILIK ANAK KOMJEN BUDI GUNAWAN Nama Hotel Milik Herviano Widyatama Anak Komjen Budi Gunawan

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

DAFTAR HOTEL MILIK ANAK KOMJEN BUDI GUNAWAN Nama Hotel Milik Herviano Widyatama Anak Komjen Budi Gunawan. Anak calon Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Komisaris Jenderal Budi Gunawan, dilaporkan memiliki sejumlah bisnis.

DAFTAR HOTEL MILIK ANAK KOMJEN BUDI GUNAWAN

Di antaranya hotel di Gadog, Kabupaten Bogor, serta Bandung.


DAFTAR HOTEL MILIK ANAK KOMJEN BUDI GUNAWAN Nama Hotel Milik Herviano Widyatama Anak Komjen Budi Gunawan

Penelusuran di lapangan menemukan hotel di Gadog itu bernama Bella Campa. Alamatnya di Jalan Cikopo Selatan RT 01 RW 04 Kampung Tegal Panjang, Desa Gadog, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Hotel itu dilaporkan telah berdiri sejak 2005.

FOTO DAFTAR HOTEL MILIK ANAK KOMJEN BUDI GUNAWAN Nama Hotel Milik Herviano Widyatama Anak Komjen Budi Gunawan

Hotel itu, berdasarkan penelusuran, bukan terdaftar atas nama Budi, melainkan anak lelakinya, M. Herviano Widyatama, yang baru berusia 19 tahun. Anak lelakinya ini pada 2005--tahun yang sama dengan berdirinya Hotel Bella Campa--pernah "dipercaya" menerima pinjaman sebanyak US$ 5,9 juta dolar (sekitar Rp 57 miliar pada saat itu) dengan penjamin seorang pengusaha bernama Robert P. Bonosusanto.

Ihwal alur kronologi kredit bernilai fantastis untuk ukuran anak usia 19 tahun ini pernah diungkap Kepala Badan Reserse Kriminal Markas Besar Kepolisian Indonesia (saat itu), Komisaris Jenderal Polisi Ito Sumardi, pada 18 Juni 2010, di Gedung MPR/DPR. Sumardi saat itu juga membawa dokumen-dokumen penunjang penjelasan.

Sekretaris Desa Gadog, Tatang, Kamis, 15 Januari 2015, menyatakan pengelola hotel itu sangat tertutup. Menurut Tatang, pihak desa tidak memiliki dokumen lengkap tentang kepemilikan Hotel Bella Campa. Sebab, hotel itu tergolong besar, sehingga pengurusan langsung dilakukan di tingkat kabupaten.

Ia mengatakan hotel itu berdiri pada 2005. Selain menyediakan layanan penginapan, hotel itu juga memiliki ruang pertemuan dan rapat serta baru dilengkapi fasilitas outbond. "Fasilitas outbond-nya baru-baru ini adanya. Tadinya cuma bangunan hotel, dan belum ada yang mengurus izin kepada pihak desa," katanya.

Hotel Palais di Bandung atas nama anak Komjen Budi Gunawan

GAMBAR HOTEL MILIK ANAK KOMJEN BUDI GUNAWAN

Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya (Distarcip) Kota Bandung menyebut izin Hotel Palais yang berdiri di Jalan IR H Juanda (Dago) tak masalah. Hotel milik anak Komjen Budi Gunawan ini terdaftar dengan surat izin pendirian bangunan hotel bernomor: 503.643.4/SI-2077 DISTARCIP/ II-08 tanggal 5 Agustus 2008 yang ditujukan pada M Herviano.

Herviano sendiri merupakan putra dari calon Kapolri tersebut yang sebenarnya merupakan tersangka korupsi oleh KPK. Dari data internal Bareskrim Polri yang tertuang di surat Kabareskrim Mabes Polri No B/1538 VI/2010 tertanggal 18 Juni 2010, tercatat pendiri hotel itu adalah Herviano. Saat didirikan usia Herviano masih berusia 19 tahun.

Foto Hotel Milik Herviano Widyatama Anak Komjen Budi Gunawan

"Hotel Palais Dago seperti apa memang harus kembali buka dokumen lagi, pasti ada. Tapi saya kira itu sudah tidak masalah (perizinan)," kata Kabid Pengendalian Tata Ruang dan Bangunan Iwa Koswara ditemui di ruang kerjanya, Jumat (16/1).

Dia mengatakan, izin pendirian bangunan Hotel Palais yang memiliki konsep rumahan dengan identitas kubah nyentriknya juga sudah berada di kawasan klasifikasi jasa. Artinya sepanjang Jalan Dago yang menjadi pusat keramaian kota memang dipenuhi sarana hotel dan pusat perbelanjaan. "Izinnya masuk untuk klasifikasi jasa," ungkapnya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/01/daftar-hotel-milik-anak-komjen-budi.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

DAFTAR HOTEL MILIK ANAK KOMJEN BUDI GUNAWAN Nama Hotel Milik Herviano Widyatama Anak Komjen Budi Gunawan

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:12 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment