Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

KOMJEN SUHARDI ALIUS DIHENTIKAN DARI KABARESKRIM Alasan Irjen Pol Budi Waseso Diangkat Sebagai Kabareskrim 2015

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

KOMJEN SUHARDI ALIUS DIHENTIKAN DARI KABARESKRIM Alasan Irjen Pol Budi Waseso Diangkat Sebagai Kabareskrim 2015. Akhirnya kabar yang sejak pagi beredar bahwa Komjen Pol Suhardi Alius diberhentikan dari jabatan Kabareskrim dibenarkan Mabes Polri. Suhardi dimutasi ke Lemhannas menggantikan jabatan Sekretaris Utama dari Komjen Pol Drs Boy Salamudin. Sebagai Kabareskrim yang baru ditunjuk Irjen Pol Budi Waseso.

KOMJEN SUHARDI ALIUS DIHENTIKAN DARI KABARESKRIM

"Informasi dari Komjen Pol Drs Suhardi Alius, bahwa sejak tadi pagi telah melaksanakan serah terima jabatan Kabareskrim Polri kepada Irjen Pol Drs Budi Waseso," jelas Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Ronny F Sompie, Jumat (16/1/2015).

Ronny juga menegaskan bahwa Suhardi tak dicopot tetapi dimutasi. "Mohon menggunakan istilah MUTASI JABATAN, karena Komjen Pol Drs Suhardi Alius dimutasi ke Lemhannas," terang dia.

Tidak ada penjelasan dari Ronny mengapa Suhardi digeser ke Lemhannas. Padahal selama ini Suhardi dinilai telah melakukan tugas dengan baik dan melakukan reformasi di tubuh Reskrim. Diduga penggeseran Suhardi ini dilakukan terkait dengan tidak mulusnya Komjen Pol Budi Gunawan sebagai Kapolri.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/01/komjen-suhardi-alius-dihentikan-dari.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

KOMJEN SUHARDI ALIUS DIHENTIKAN DARI KABARESKRIM Alasan Irjen Pol Budi Waseso Diangkat Sebagai Kabareskrim 2015

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:51 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment