Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] ASUS ZENFONE 2 Spesifikasi Harga Asus Zenfone 2 Terbaru 2015

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] ASUS ZENFONE 2 Spesifikasi Harga Asus Zenfone 2 Terbaru 2015. Asus meluncurkan smartphone flagship terbarunya yang diberi nama ZenFone 2. Sebagai sebuah sekuel, tentu saja piranti asal Taiwan ini membubuhkan beberapa perubahan dari pelbagai sisi.

[FOTO] ASUS ZENFONE 2

ZenFone melakukan perubahan dari sisi desain yang kini datang dengan bentuk curved di sisi bodinya., dengan sentuhan bahan metal berwarna hitam. Sementara layarnya mengusung 5.5 inch IPS resolusi Full HD.

Sementara itu untuk mendorong daya dobraknya, ZenFone 2 menggunakan prosesor Intel Atom terbaru 2.3 GHz quad core yang tetap berbasis ARM, arsitektur 64-bit.

Sementara itu, RAM milik ZenFone 2 termasuk tinggi karena sudah dipersenjatai hingga 2GB plus ruangan penyimpanan internal seluas 16GB.

Sisi fiturnya juga wah, karena kamera diperkuat resolusi 13 megapixel. Kemudian dual Sim Card yang sudah berada di jaringan LTE. Untuk daya tahan baterainya juga besar, karena 3.000 mAh ada di ZenFone 2 ini.

Soal harga jangan kaget, karena Asus akan membanderolnya dengan harga lumayan terjangkau yakni USD 199 atau setara Rp 2,5 jutaan.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/01/foto-asus-zenfone-2-spesifikasi-harga.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] ASUS ZENFONE 2 Spesifikasi Harga Asus Zenfone 2 Terbaru 2015

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:19 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment