Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] PESTA ULTAH NASSAR DARI MUZDHALIFAH 2015 Kado Untuk Nassar Dari Muzdhalifah

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] PESTA ULTAH NASSAR DARI MUZDHALIFAH 2015 Kado Untuk Nassar Dari Muzdhalifah. Selama kurang lebih sebulan, keretakan rumah tangga Nassar dan Muzdhalifah menjadi perbincangan. Tapi saat Nassar berulang tahun yang ke-27, Senin (5/1/2015), Muzdhalifah justru menggelar pesta kejutan untuk Nassar.

[FOTO] PESTA ULTAH NASSAR DARI MUZDHALIFAH 2015

Seperti dilansir dari Selebrita Pagi, Nassar diundang oleh dua anaknya untuk datang ke daerah wisata di Jakarta Utara, Minggu (4/1) malam. Saat turun dari mobil mata Nassar pun ditutup menggunakan kain hitam.

Ternyata, di sebuah ruangan sudah ada Muzdhalifah dan anak-anaknya, serta keluarga dan kerabatnya yang sudah siap dengan pesta kejutan. Saat ikatan dibuka Nassar pun sangat terkejut dan tersenyum bahagia. Pelukan erat pun disandarkan kepada sang istri yang beberapa bulan ini dia tinggalkan.

"Makasih buat anak-anak...," ucap Nassar terhenti dan menangis sesenggukan sambil mengelap air matanya dengan tisu.

"Buat Nia, Nana, Vika, buat istri saya makasih. Terima kasih buat suster-susternya yang udah jaga anak-anak saya di kala saya kerja dan nggak ada. Makasih buat Teh Yaya yang udah bantuin anak-anak supaya masih bisa terus ketemu," lanjut Nassar tersenyum.

Tidak lupa, Nassar juga mengucapkan terima kasih kepada sang istri. Lebih lanjut, Nassar berharap Muzdhalifah bisa menerima kekurangan dan kelebihan dirinya.

"Melengkapi kelebihan, kekurangan. Mudah-mudahan saya bisa jalanin semua. Meski berat saya harus jalani dan saya harus buat anak-anak bangga. Saya hanya ingin menyaksikan anak-anak tumbuh besar soleh dan solehah," doa Nassar.

Di hari bahagianya itu, tidak tampak sama sekali prahara dan amarah yang sedang berkecamuk di rumah tangganya dengan Muzdhalifah. Pasangan beda usia ini pun menikmati malam penuh senyuman dan tawa.

Nassar pun terlihat memberikan potongan kue pertama dan menyuapi Muzdhalifah.
Di hari bahagianya itu, Nassar mendapat kado spesial dari sang istri, yaitu berupa jam tangan mewah merk Gucci. Muzdhalifah pun mengungkapkan alasan kenapa dirinya memberi kado jam tangan untuk suaminya itu.

"Biar tahu waktu, nggak ngaret, supaya dia selalu bangun subuh buat salat," ujar Muzdhalifah saat ditemui di Ancol, Jakarta Utara, Minggu, (4/1/2015).

Selain jam tangan, Nassar juga mendapat kado kacamata dari sang istri. Kado itu juga memiliki makna tersendiri.

"Biar kelihatan jalan yang bener, jangan gelap-gelap ke depannya," tutur Muzdhalifah.

"Sekarang kan sudah bersama-sama, lagi hari bahagia berarti ke depannya akan terus bahagia, amin," pungkasnya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/01/foto-pesta-ultah-nassar-dari.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] PESTA ULTAH NASSAR DARI MUZDHALIFAH 2015 Kado Untuk Nassar Dari Muzdhalifah

Posted by Berita Info Sehat, Published at 5:27 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment