Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

TITIN KHARISMA - NOVITA SARI MENGAKU SELINGKUHAN ADAM SUSENO SUAMI INUL Inul Yakin Mas Adam Setia

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

TITIN KHARISMA - NOVITA SARI MENGAKU SELINGKUHAN ADAM SUSENO SUAMI INUL  Inul Yakin Mas Adam Setia. Saat pertama kali bertemu, pedangdut Titin Kharisma sudah tahu kalau Adam Suseno adalah suami Inul Daratista. Ketika sedang bertemu, Titin juga mengungkapkan Adam sering curhat soal rumah tangganya.

TITIN KHARISMA - NOVITA SARI MENGAKU SELINGKUHAN ADAM SUSENO SUAMI INUL

Saat ditemui dalam jumpa pers yang digelar di kantor pengacara Denny Lubis, Manggarai Jakarta, Kamis (22/1/2015), Titin menuturkan Adam sempat mengeluh soal kehidupan ranjangnya bersama sang istri.

"Katanya mba inul di ranjang dingin. dia juga bilang, 'dia itu bodoh, semua usahanya aku yang urus.' Kayak gitu," ujar Titin menirukan ucapan Adam.

Titin menyebutkan hubungan gelap mereka terjadi pada 2008 lalu. Titin pertama kali bertemu dengan Adam saat menghadiri acara ultah Organisasi Radio Amatir Indonesia di Jawa Timur.

Namun, pengakuan Titin itu tidak mudah dipercaya karena ia tak punya bukti kuat. Ia hanya memiliki bukti berupa pesan singkat. Pengacara Titin, Denny Lubis SH mengatakan pihaknya telah mempunyai bukti SMS itu.

Terkait pengakuan Titin, telah menghubungi Inul. Sayang, pedangdut yang terkenal dengan goyangan ngebor itu belum mau berkomentar karena harus manggung.

Pedangdut Titin Kharisma mengaku memiliki anak hasil hubungan gelapnya dengan suami Inul Daratista, Adam Suseno. Untuk membuktikannya, Titin siap menjalani tes DNA.

"Saya siap apa pun. Demi anak saya, saya ingin kejelasan dari bapaknya. Biarkan publik tahu. Selama ini saya dizalimi," ujar perempuan asal Sidoarjo itu, saat ditemui di kantor pengacara Denny Lubis, Manggarai, Jakarta, Kamis (22/1/2015) malam.

"Kenapa yang ngelakuin enak-enakan, saya kesusahan. Sampai untuk nafkah saya harus jualan sembako," lanjutnya.

Titin mengungkapkan hubungan gelapnya dengan Adam terjadi pada 2008 lalu. Selama berpacaran, ia mengaku sempat sekali berhubungan badan dengan pria berkumis tebal itu.

"Cuma melakukan sekali di mobil Fortuner," katanya.

Titin Kharisma rela menempuh jarak yang cukup jauh ke Jakarta dari Sidoarjo dengan satu tujuan. Mengaku sebagai selingkuhan suami Inul Daratista, Adam Suseno.

"Nggak aneh-aneh, pokoknya itu, kita awalnya baik ya berakhir baik," ucapnya usai mengisi acara 'Rumpi No Secret' di Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (27/1/2015).

"Saya inginnya semua baik-baik saja," tambahnya.

Usai membuat pengakuan sebagai wanita idaman lain di rumah tangga Adam dan Inul, Titin kini terlihat sering menjadi bintang tamu di berbagai acara talk show di televisi. Beredar kabar ia hanya ingin mencuri keuntungan di balik kasus tersebut. Benarkah?

"Oh, nggak-nggak. Status anak saja biar nggak terlalu dihina-hina terus," katanya memberikan klarifikasi.

Setelah Titin, Novita Sari Juga Ngaku Jadi Selingkuhan Suami Inul


Setelah Titin Kharisma yang muncul dan mengaku sebagai selingkuhan suami Inul Daratista, Adam Suseno, kini hadir wanita lain bernama Novita Sari. Senada dengan Titin, Novita juga mengklaim menjadi wanita idaman lain Adam.

Hal tersebut terungkap di acara 'Rumpi No Secret' Trans TV, Selasa (27/1/2015). Novita hadir bersama dengan Titin sebagai bintang tamunya.

Novita pun mengkisahkan awal pertemuan dengan sosok Adam. Ia mengaku bertemu Adam pada 2008 silam di sebuah acara panggung dangdut.

"Jadi waktu itu aku duduk, pantat aku digesek-gesek pakai dengkulnya (Adam). Kemudian terus aku nengok ke belakakng, eh tiba-tiba kasih kartu nama," ucap Novita saat ditemui di kawasan Kemang, Selasa (27/1/2015).

"Adam sempat kasih aku kartu nama, tapi kasih nya diam-diam dilinting gini kartu namanya, dilipat sampai kecil. Kalau orang kasih normal, pasti nggak perlu dilinting dong. Biasa aja harusnya," sambungnya.

Setelah pertemuan tersebut, Novita mengaku Adam mulai merayunya. Pria berkumis tebal itu pun beberapa kali menghubunginya.

"Terus tiba-tiba dia telepon, waktu itu Inul lagi show di Senayan. Katanya (Adam) ke sini dong, aku bilang, aku kalau nggak sama Inul nggak bisa ketemu. Ya aku alasan aja, nggak bisa yah," jelasnya.

Meski terus beberapa kali ditolak Novita, Adam terus gigih mendekatinya. Novita mengaku sebenarnya tak mau meladeni bujuk rayu manis dari sosok Adam.

"Dia telepon-telepon terus, tapi nggak aku ladenin yah. Aku nggak mau ngerebut suami orang," tutupnya.

Sementara itu, Titin yang lebih dulu ingin membuktikan adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh Adam tetap keukeuh dengan pernyataannya. Ia siap menjalani tes DNA dalam waktu dekat.

"Maju terus, selama saya benar maju terus. Dalam waktu dekat (tes DNA), doakan saja ya," tutur Titin.

Inul Yakin Mas Adam Setia


Inul Daratista menilai tudingan Titin Kharisma tak disertai bukti kuat. Di sisi lain, Inul juga yakin sang suami, Adam Suseno pria yang setia dan tak mungkin berselingkuh dengan Titin.

Inul pun lantas mengenang masa sulit dengan Adam. "Sangat setia. (Adam) nekat menemani saya nyanyi sampai tidur di tiker dulu," ungkap Inul, Jumat (23/1/2015).

Titin sebelumnya mengklaim, dirinya memulai hubungan gelap dengan Adam pada 2008. Ia juga menyebut Adam kerap curhat soal Inul yang belum juga hamil.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/01/titin-kharisma-novita-sari-mengaku.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

TITIN KHARISMA - NOVITA SARI MENGAKU SELINGKUHAN ADAM SUSENO SUAMI INUL Inul Yakin Mas Adam Setia

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:09 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment