Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

KASUS UPS DITANGAN KOMJEN BUWAS Tanggapan Ahok Kasus Pengadaan Uninterruptible Power Supply

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

KASUS UPS DITANGAN KOMJEN BUWAS Tangapan Ahok Kasus Pengadaan Uninterruptible Power Supply. Bareskrim Mabes Polri yang berada di bawah komando Kabareskrim Komjen Budi Waseso (Buwas) telah mengambil alih penyidikan kasus dugaan korupsi dalam pengadaan Uninterruptible Power Supply (UPS). Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) pun sudah mengetahuinya.

KASUS UPS DITANGAN KOMJEN BUWAS

Meski demikian, Ahok tidak menitip harapan khusus kepada pihak penyidik untuk memprioritaskan penindaklanjutan kasus UPS.

"Iya (sudah diambil alih Bareskrim). Nggak tahu mesti tanya ke Bareskrim," kata Ahok saat dimintai tanggapan di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (20/3/2015).

Disebut-sebut pengambilalihan kasus itu untuk menghindari clash antara Polda Metro Jaya dan DPRD DKI. Keduanya sama-sama berada dalam lingkup provinsi. Apalagi dalam beberapa kesempatan, Ahok berulang kali mengatakan ada kemungkinan dewan yang terseret dalam masalah pengadaan UPS pada 2014 lalu.

"Makanya dia (Polda) naikin ke level yang lebih tinggi, bukan nggak berani mentersangkakan (oknum DPRD). Cuma nggak enak satu level, iya kan provinsi sama nih DPRD, jadi harus naikin (ke tingkat) Mabes," terangnya.

Kasubdit Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Ajie Indra melalui sambungan telepon, mengatakan keputusan pengambilalihan kasus dilakukan setelah gelar perkara, pada Kamis (19/3) kemarin yang juga dihadiri penyidik Bareskrim Polri. Ajie sendiri mengaku tidak tahu alasan kasus terebut diambil alih Bareskrim.

Setelah semua berkas diserahkan ke Bareskrim, pihaknya Polri menjamin anggota DPRD DKI yang terlibat dalam perkara tersebut akan segera dipanggil penyidik Bareskrim Polri. Sebab, Kabareskrim Komjen Budi Waseso telah menaruh atensi terhadap kasus yang merugikan Jakarta hingga ratusan miliar rupiah.

"Memang Pak Kaba (Kabarekrim Komjen Budi Waseso) fokus dan serius untuk hal-hal yang begini (kasus korupsi-red), karena kasus ini menjadi atensi pimpinan. Ini kan melibatkan orang banyak, libatkan elit-elit di Pemprov‎ DKI dan juga di tingkat legislatif, DPRD DKI," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Rikwanto, Jumat (20/3/2015).

Rikwanto memastikan, Bareskrim Polri serius dalam menangani perkara korupsi UPS ini. Ia juga menegaskan, bahwa pihaknya akan segera menuntaskan perkara tersebut.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/03/kasus-ups-ditangan-komjen-buwas.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

KASUS UPS DITANGAN KOMJEN BUWAS Tanggapan Ahok Kasus Pengadaan Uninterruptible Power Supply

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:09 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment