Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

KRONOLOGIS RUANG KERJA HAJI LULUNG DIGELEDAH Alasan Penyebab Penggeledah Ruang Kerja Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham 'Lulung'

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

KRONOLOGIS RUANG KERJA HAJI LULUNG DIGELEDAH Alasan Penyebab Penggeledah Ruang Kerja Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham 'Lulung'. Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri tengah menggeledah ruangan kerja Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham 'Lulung' Lunggana.

KRONOLOGIS RUANG KERJA HAJI LULUNG DIGELEDAH

Salah seorang petugas kebersihan di lantai 9 Gedung DPRD, tempat ruangan para Wakil Ketua DPRD berada, mengatakan penggeledahan telah dilakukan sejak pukul 13.00 WIB.

"Ada polisi tadi. Ruangannya sudah mulai sepi dari tadi siang," ujar petugas yang enggan disebutkan namanya itu di Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin, 27 April 2015.

Ruangan Lulung, kata dia, disterilkan sejak penggeledahan itu dilaksanakan. Namun beberapa staf pribadi Lulung, kata petugas kebersihan itu, tidak keluar dari ruangan sejak para petugas masuk.

"Di dalam ada stafnya, sedang ditanyai," ujarnya.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, ruangan Lulung yang tepat berada di depan ruangan Wakil Ketua DPRD DKI Triwisaksana terlihat tertutup pintunya. Dari balik ruangan terlihat beberapa orang terus mondar-mandir.

Sementara itu, penggeledahan juga dilakukan di ruangan rapat Komisi E DPRD (bidang kesejahteraan rakyat) di lantai 1 Gedung DPRD lama. Sebuah garis polisi terlihat dipasang melintas menghalangi koridor ruangan itu.

Hingga pukul 16.30 WIB, penggeledahan masih dilakukan di kedua tempat.

Selesai Geledah Ruangan Lulung, Penyidik Bareskrim Bawa 2 Tas


Tim penyidik Dir Tipikor Bareskrim Mabes Polri selesai menggeledah ruang kantor Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana Gedung DPRD DKI. Mereka keluar membawa 2 tas.

Sebanyak 5 orang penyidik yang memakai rompi Polri meninggalkan ruangan Lulung di lantai 9 gedung baru DPRD DKI, Senin (27/4/2015) pukul 18.30 WIB. Mereka membawa 2 tas gendong berwarna hitam.

Tidak diketahui apa isi dari tas tersebut. Para penyidik tidak memberikan keterangan pada awak media yang menunggu.

Saat penggeledahan, ada 3 orang staff Lulung yang berada di ruangan. Lulung sendiri saat ini ada di Manado untuk menghadiri acara PPP.

Sementara itu, penggeledahan di ruangan Komisi E yang terletak di lantai 1 gedung lama DPRD DKI masih berlangsung. Police line terpasang di sekitar ruangan.

Penggeledahan ini terkait kasus dugaan korupsi pengadaan UPS di Jakarta terjadi pada tahun anggaran 2014. Selain Alex Usman, ada Zaenal Sulaiman yang ditetapkan tersangka oleh Bareskrim. Dia berperan sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Jakarta Pusat. Keduanya dijerat Pasal 2 ayat 1 dan atau Pasal 3 Undang-undang Nomor 31/1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi, sebagaimana diubah dengan UU 20/2001 junto Pasal 55 ayat 1 ke-1 KUHP.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/04/kronologis-ruang-kerja-haji-lulung.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment